Jasa Visa Pelaut Somalia

Jasa Visa Pelaut Somalia – Tak bisa di pungkiri jika dokumen berupa visa pelaut Somalia di perlukan oleh para kru kapal yang akan berlayar di perairan Somalia. Beberapa di antara kru kapal tersebut ada yang memanfaatkan jasa visa pelaut Somalia supaya tidak terlalu ribet.

Mengingat tingkat kesibukan yang di miliki oleh setiap orang tidaklah sama. Sehingga ada beberapa keuntungan yang bisa di peroleh saat memakai jasa pengurusan semacam sini. Penasaran dengan pembahasan tentang visa pelaut Somalia? Simak penjelasan berikut dengan baik:

Syarat untuk Membuat Jasa Visa Pelaut Somalia

Hal yang tidak bisa di lepaskan ketika hendak mengurus suatu dokumen, termasuk via pelaut Somalia yaitu tentang persyaratan. Jenis persyaratan yang di tetapkan pun cukup beragam sehingga membuat sebagian orang merasa kesulitan.

Jika Anda mengalami hal demikian, jasa visa pelaut Somalia bisa di manfaatkan untuk membantu. Tujuannya agar proses pengurusan yang di lalui menjadi lebih gampang. Berikut beberapa daftar syarat yang harus di lengkapi saat membuat visa pelaut Somalia:

  • Syarat pertama yaitu melakukan pengajuan permohonan untuk membuat visa pelaut Somalia. Biasanya proses ini akan di laksanakan dengan memakai aplikasi secara khusus.
  • Kemudian juga di perlukan dokumen berupa paspor dengan ketentuan masa berlaku paling singkat 6 bulan. Selain itu paspor ini nantinya juga harus di lakukan sign-on nama kapal.
  • Data diri yang bisa berupa Kartu Tanda Penduduk serta juga Kartu Keluarga dalam bentuk asli sekaligus salinannya.
  • Di perlukan juga dokumen berupa Samaan Book dalam bentuk asli beserta salinannya.
  • Berikutnya perlu pas foto dengan ketentuan masa pengambilan maksimal 6 bulan. Ukuran dari foto tersebut yaitu 4×6 cm dengan memakai latar belakang warna putih. Foto ini di perlukan sebanyak 2 lembar dengan tipe berwarna, serta dokumen syarat lainnya.

Tahapan Dalam Membuat Jasa Visa Pelaut Somalia

Selain melengkapi berbagai macam dokumen yang di tetapkan sebagai syarat. Pemohon juga perlu melalui beberapa tahapan saat ingin mengurus visa pelaut Somalia.

Tak mengherankan jika sebagian orang memilih menggunakan jasa visa pelaut Somalia agar lebih mudah. Berikut beberapa tahapan untuk membuat visa pelaut Somalia:

1. Pengisian Formulir Jasa Visa Pelaut Somalia

Tahap yang perlu di kerjakan saat hendak membuat visa pelaut Somalia yaitu dengan mengisi formulir. Tahap pengisian formulir ini nantinya akan di jalankan lewat suatu aplikasi yang telah di sediakan.

Bagi orang yang masih pemula dalam melakukan pengurusan visa pelaut semacam ini tidak perlu risau. Hal ini karena sudah di sediakan panduan sehingga cukup memudahkan.

2. Pembuatan Jadwal Wawancara

Langkah berikutnya ketika membuat visa pelaut Somalia yaitu dengan masuk pada bagian pembuatan jadwal wawancara. Jika sudah, bisa di lanjutkan dengan masuk pada bagian menu Schedule Appointment.

Nantinya dalam tahap ini pemohon akan menjumpai sejumlah pertanyaan. Di mana pertanyaan ini akan berpengaruh pada keberhasilan pengajuan visa yang di lakukan.

3. Input Nomor Pembayaran Jasa Visa Pelaut Somalia

Sesudah melewati proses pembuatan jadwal wawancara, pemohon akan di minta untuk menginput nomor pembayaran. Biasanya total nomor pembayaran ini akan berjumlah 16 digit.

Ketika permohonan pembuatan visa pelaut Somalia sudah di nyatakan lengkap dan sesuai. Pemohon akan memperoleh surat konfirmasi dan kemudian bisa mencetak surat tersebut.

4. Melengkapi Dokumen Jasa Visa Pelaut Somalia

Seperti yang di ketahui jika untuk membuat visa pelaut Somalia harus melengkapi beragam dokumen persyaratan. Mulai dari paspor yang memenuhi kriteria sampai dengan pas foto yang sesuai dengan kualifikasi yang di perlukan.

Berbagai macam dokumen persyaratan tersebut nantinya pelaut di kirimkan menuju ke kedutaan atau konsulat dari negara Somalia.

5. Pengembalian Paspor

Tahapan terakhir ketika mengurus visa pelaut Somalia yaitu bagian paspor milik pemohon akan di kembalikan. Proses pengembalian ini akan di lakukan penyesuaian dengan metode pengiriman yang di pilih.

Ketika syarat yang di tetapkan sudah terpenuhi dengan baik oleh pemohon. Kemungkinan paspor yang akan di kembalikan tersebut akan berisi visa. Apabila syarat yang di tetapkan belum sesuai, nama pemohon biasanya akan memperoleh pemberitahuan lewat email.

Mengenal Jasa Visa Pelaut Somalia Untuk Tujuan Melaut

Kurang lengkap rasanya jika akan bekerja ke suatu negara seperti Somalia tanpa mengenal negara tersebut. Untuk itulah pelaut penting untuk mencari informasi tentang negara Somalia agar tidak kaget ketika tiba di sana seperti berikut:

1. Mempunyai Beragam Budaya

Hal pertama yang perlu di ketahui dari negara Somalia yaitu keberagaman budaya yang di miliki. Pada dasarnya mayoritas negara yang terdapat pada wilayah Afrika memang terkenal dengan populasi serta etnisnya yang cukup beragam.

Negara Somalia termasuk dalam jajaran negara Afrika yang memiliki etnis serta budaya yang beragam. Di perkirakan sekitar 85 persen yang terdapat di negara Somalia dari negara tersebut.

Etnis Mayoritas banyak di temui di wilayah utara. Sedangkan etnis minoritas banyak di jumpai di bagian selatan.

2. Mempunyai Garis Pantai Paling Panjang di Afrika

Selain di kenal dengan budaya serta etnisnya yang beragam. Negara Somalia juga terkenal dengan garis partainya yang menjadi paling panjang di wilayah Afrika.

Lebih tepatnya menjadi yang terpanjang di Samudera Hindia serta Teluk Eden. Pantai dari negara yang terdapat di negara Somalia membentang dengan panjang 3.025 km.

Negara Somalia sendiri akan berbatasan dengan Samudera Hindia serta juga selat bernama Guardafui pada bagian timur. Sedangkan pada bagian utara negara Somalia akan berbatasan dengan Teluk Eden.

3. Mempunyai Angka Harapan Hidup yang Cukup Rendah

Angka harapan hidup dari warga Somalia mempunyai kisaran sekitar 53,5 tahun untuk jenis kelamin pria. Sementara itu untuk jenis kelamin wanita angka harapan hidup sekitar 56,6 tahun.

Tak mengherankan apabila negara Somalia masuk dalam daftar 10 besar negara yang ada di dunia dengan angka harapan hidup paling muda. Namun ada beberapa faktor yang membuat hidup cukup rentan di negara tersebut.

Contohnya seperti perang saudara serta kekerasan yang terjadi dalam hitungan tahunan. Selain itu juga ada faktor pemerintahan yang tak stabil serta iklim yang keras dan lainnya.

4. Populer Akan Perompak

Negara Somalia juga menjadi negara yang cukup terkenal akan perompak. Hal ini menjadi ancaman tersendiri bagi kapal yang akan menangkap ikan maupun kapal kargo internasional.

Tidak sedikit kapal yang di jarah oleh orang Somalia, serta kru kapal tersebut di sandera. Kru kapal tersebut akan di bebaskan dengan sejumlah uang tebusan yang harus di bayarkan.

5. Satu Diantara Negara dengan Infeksi HIV Paling Rendah di Afrika

HIV ternyata sudah menginfeksi mayoritas wilayah benua Afrika. Tidak jarang karena penyakit tersebut membuat nyawa melayang dengan jumlah mencapai angka jutaan jiwa.

Hal ini ternyata juga berdampak pada aspek lain dari wilayah yang ada di benua Afrika, contohnya seperti aspek ekonomi. Negara Somalia tergolong beruntung karena tingkat infeksi akan HIV di negara tersebut termasuk cukup rendah.

Jangkargroups Agen Jasa Visa Pelaut Somalia

Anda termasuk orang yang memerlukan dokumen berupa visa pelaut Somalia, namun tidak paham prosedur membuatnya? Jangan khawatir karena ada jasa visa pelaut Somalia seperti Kami yang siap membantu. Dengan memilih Kami prosedur yang Anda lalui bisa lebih mudah.

Dari bermacam tahapan yang perlu di lalui, beberapa pemohon pilih memakai jasa visa pelaut Somalia sebagai solusi. Anda sedang mencari jasa yang berkualitas? Pilih saja Kami karena Kami sudah terbukti kualitasnya dengan melihat portofolio yang Kami miliki.

Kami Mengerti Masalah Jasa Visa Pelaut Somalia Yang Anda Hadapi 

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Serahkan semua permasalahan Jasa Visa Pelaut Somalia anda kepada Biro jasa pengurusan visa :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa di hubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan di jamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Bagaimana caranya Jasa Visa Pelaut Somalia ?

Cara kirim dokumen Jasa Visa Pelaut Somalia bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi Jasa Visa Pelaut Somalia yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan di karenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan di kembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Adi

penulis adalah ahli di bidang pengurusan jasa pembuatan visa dan paspor dari tahun 2000 dan sudah memiliki beberapa sertifikasi khusus untuk layanan jasa visa dan paspor