Visa Kunjungan Keluarga Di Jepang

Apa Itu Visa Kunjungan Keluarga Jepang?

Visa Kunjungan Keluarga Di Jepang – Visa ini adalah jenis visa yang di berikan oleh kantor konsuler Jepang bagi warga negara Indonesia yang ingin berkunjung ke Jepang untuk mengunjungi keluarga atau saudara yang tinggal. Sehingga, Visa ini berlaku untuk kunjungan pribadi dan non-bisnis.

Syarat-Syarat untuk Mendapatkan Visa Kunjungan Keluarga Jepang

1. Sehingga, Paspor yang masih berlaku minimal enam bulan sejak tanggal keberangkatan.2. Sehingga, Formulir permohonan visa ini yang telah di isi lengkap dan di tandatangani.3. Foto berwarna terbaru ukuran 4,5 cm x 4,5 cm.4. Dokumen yang membuktikan hubungan keluarga dengan keluarga atau saudara yang tinggal di Jepang, seperti akta kelahiran atau data keluarga.5. Surat undangan dari keluarga atau saudara di Jepang yang menyatakan bahwa mereka akan bertanggung jawab selama kunjungan Anda di Jepang.6. Bukti keuangan seperti rekening bank atau surat keterangan kerja.

  What Is The Fee For Fiance Visa

Proses Mengajukan Visa Kunjungan Keluarga Di Jepang

1. Isi formulir permohonan visa ini yang bisa di unduh di situs web kantor konsuler Jepang.2. Sehingga, Siapkan semua dokumen yang di perlukan dan foto.3. Kunjungi kantor konsuler Jepang terdekat dan antarkan dokumen dan foto yang telah di siapkan.4. Lakukan pembayaran biaya visa dan tunggu hasil dari pihak konsuler Jepang.

Proses Mengajukan Visa Kunjungan Keluarga Di Jepang

Biaya dan Durasi Visa Kunjungan Keluarga Jepang

Biaya visa ini adalah sekitar Rp 500.000 dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Durasi visa ini adalah maksimal 90 hari dan tidak dapat di perpanjang.

Tips Mendapatkan Visa Kunjungan Keluarga Di Jepang

1. Oleh karena itu, Persiapkan dokumen-dokumen dengan baik dan pastikan semuanya lengkap.

2. Buat rencana kunjungan yang jelas dan rinci, termasuk jadwal penerbangan dan akomodasi selama di Jepang.

3. Sehingga, Jangan memberikan informasi palsu atau mengada-ada pada formulir permohonan visa.

4. Jangan mengajukan permohonan visa ini secara berulang-ulang jika di tolak.

Tips Mendapatkan Visa Kunjungan Keluarga Di Jepang

Kesimpulan

Maka, Visa ini adalah jenis visa yang di berikan bagi warga negara Indonesia yang ingin berkunjung ke Jepang untuk mengunjungi keluarga atau saudara yang tinggal di Jepang. Sehingga, Untuk mendapatkan visa ini, Anda harus memenuhi syarat-syarat yang telah di tentukan dan mengikuti proses pengajuan yang berlaku. Pastikan Anda mempersiapkan semuanya dengan baik dan jangan lupa untuk mengikuti tips yang telah di sebutkan agar bisa mendapatkan visa ini dengan mudah.

  Visa Kerja Jepang Berapa Lama

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan di dirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883 Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Website : Jangkargroups.co.id

admin