Proses Visa Pelajar Ke Mesir

Proses Visa Pelajar Ke Mesir – Menempuh pendidikan di Mesir menjadi impian bagi banyak pelajar di Indonesia. Namun, sebelum bisa berangkat, pelajar harus menyelesaikan proses pengajuan visa terlebih dahulu. Maka, Berikut ini adalah uraian lengkap mengenai proses pengajuan visa ini.

  Medical Check Up Gamca: Pemeriksaan Kesehatan yang Harus Dilakukan Sebelum Berangkat ke Arab Saudi

1. Membuat Persyaratan Dokumen

Langkah pertama yang harus di lakukan adalah membuat persyaratan dokumen yang di butuhkan. Sehingga, Beberapa dokumen yang biasanya di butuhkan antara lain paspor yang masih berlaku minimal 6 bulan, surat rekomendasi dari sekolah atau kampus, dan surat penerimaan dari universitas di Mesir.

2. Mengisi Formulir Online

Sehingga, Setelah mempersiapkan persyaratan dokumen, langkah selanjutnya adalah mengisi formulir online pada situs resmi Kedutaan Besar Mesir di Indonesia. Maka, Pastikan data yang di isi sesuai dengan dokumen yang telah di persiapkan.

3. Membayar Biaya Visa Dan Proses Visa Pelajar Ke Mesir

Maka, Setelah mengisi formulir online, pelajar harus membayar biaya visa ke rekening bank yang telah di tentukan oleh Kedutaan Besar Mesir. Sehingga, Setelah melakukan pembayaran, pelajar harus mengunggah bukti transfer pada formulir online.

Membayar Biaya Visa Dan Proses Visa Pelajar Ke Mesir

4. Mengirimkan Dokumen

Sehingga, Setelah membayar biaya visa, pelajar harus mengirimkan dokumen yang telah di persiapkan ke Kedutaan Besar Mesir. Dokumen bisa di kirimkan melalui kurir atau secara langsung ke Kedutaan Besar Mesir.

  Visa Schengen Dari Indonesia

5. Proses Visa Pelajar Ke Mesir Dan Menunggu Keputusan Visa

Setelah mengirimkan dokumen, pelajar harus menunggu keputusan visa dari Kedutaan Besar Mesir. Maka, Proses pengajuan visa ini biasanya memakan waktu 7-14 hari kerja.

6. Proses Visa Pelajar Ke Mesir Dan Mengambil Visa

Oleh karena itu, Jika visa sudah di setujui, pelajar harus mengambil visa ke Kedutaan Besar Mesir. Pelajar harus membawa dokumen asli yang telah di persiapkan saat mengambil visa.

Proses Visa Pelajar Ke Mesir Dan Mengambil Visa

7. Membuat Asuransi Kesehatan

Sehingga, Setelah mendapatkan visa, pelajar harus membuat asuransi kesehatan yang berlaku di Mesir. Oleh karena itu, Asuransi kesehatan di butuhkan untuk memenuhi persyaratan visa pelajar Mesir.

8. Proses Visa Pelajar Dan Membuat Jadwal Keberangkatan

Setelah semua persyaratan telah terpenuhi, pelajar harus membuat jadwal keberangkatan ke Mesir. Sehingga, Pastikan jadwal keberangkatan sudah sesuai dengan jadwal perkuliahan di universitas yang di tuju.

9. Proses Visa Ke Mesir Dan Persiapkan Dokumen Tambahan

Oleh karena itu, Selain persyaratan dokumen yang telah di sebutkan sebelumnya, pelajar juga harus mempersiapkan dokumen tambahan seperti sertifikat kesehatan dan surat keterangan bebas narkoba.

  Cara Isi Form Visa Jepang Untuk Anak

10. Tiba di Mesir Dan Proses Visa Pelajar Ke Mesir

Setelah proses pengajuan visa selesai, pelajar dapat berangkat ke Mesir untuk menempuh pendidikan. Sehingga, Pastikan membawa semua dokumen yang di perlukan saat tiba di Mesir.

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan di dirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883 Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Website : Jangkargroups.co.id

admin