Visa Kerja China Untuk Kerja Terampil

Apa Itu Visa Kerja China Untuk Tenaga Kerja Terampil?

Visa Kerja China Untuk Kerja – Visa kerja China untuk tenaga kerja terampil adalah izin kerja yang di keluarkan oleh pemerintah untuk orang asing yang memiliki keterampilan khusus dan ingin bekerja di China. Maka, Visa ini mengizinkan orang asing untuk tinggal di China dan bekerja di sana selama periode tertentu.

Syarat-Syarat Visa Kerja China Untuk Tenaga Kerja Terampil

Maka, Ada beberapa syarat yang harus di penuhi untuk mendapatkan visa ini untuk tenaga kerja terampil. Pertama, Anda harus memiliki keterampilan khusus yang di butuhkan. Kedua, Anda harus memiliki pengalaman kerja yang relevan dan memenuhi persyaratan pendidikan yang di tetapkan oleh pemerintah China. Ketiga, Anda harus memiliki sponsor dari perusahaan yang berbasis di China yang akan mempekerjakan Anda.

  Embassy Vacancy Jakarta

Syarat-Syarat Visa Kerja China Untuk Tenaga Kerja Terampil

Jenis Visa Kerja China Untuk Tenaga Kerja Terampil

Ada beberapa jenis visa ini untuk tenaga kerja terampil. Yang paling umum adalah visa ini Z. Maka, Visa ini di keluarkan untuk tenaga kerja terampil yang akan bekerja selama lebih dari 90 hari. Ada juga visa ini M yang di keluarkan untuk tenaga kerja terampil yang akan bekerja selama kurang dari 90 hari.

Jenis Visa Kerja China Untuk Tenaga Kerja Terampil

Cara Mendapatkan Visa Kerja

Untuk mendapatkan visa ini untuk tenaga kerja terampil, Anda harus mengajukan permohonan visa ke kedutaan atau konsulat di negara Anda. Anda harus memberikan dokumen-dokumen yang di perlukan, seperti paspor, surat sponsor, sertifikat keterampilan, dan dokumen pendukung lainnya. Maka, Setelah permohonan Anda di setujui, Anda akan menerima visa inintuk tenaga kerja terampil.

Keuntungan Mendapatkan Visa Kerja

Mendapatkan visa ini untuk tenaga kerja terampil memiliki banyak keuntungan. Pertama, Anda bisa mendapatkan pengalaman kerja internasional yang berharga. Kedua, Anda bisa belajar tentang budaya dan bahasa China yang kaya. Ketiga, Anda bisa memperluas jaringan profesional Anda dan membuka peluang karir baru.

  Business Visa Oman Requirements

Kesimpulan

Maka, Visa ini untuk tenaga kerja terampil adalah kesempatan besar untuk mendapatkan pengalaman kerja internasional dan memperluas peluang karir Anda. Namun, untuk mendapatkan visa ini, Anda harus memenuhi syarat-syarat yang di tetapkan oleh pemerintah China. Jika Anda memenuhi syarat ini dan ingin bekerja, Anda harus mengajukan permohonan visa ini untuk tenaga kerja terampil sesegera mungkin.

PT Jangkar Global Groups adalah Perusahaan Provider Visa yang siap membantu anda.

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan di dirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

admin