Dokumen Buat Pengajuan Visa Kerja China

Pendahuluan

Dokumen Buat Pengajuan Visa Kerja – Jika Anda ingin bekerja di China, Anda memerlukan visa kerja. Namun, untuk mendapatkan visa kerja tersebut, Anda harus memenuhi syarat-syarat tertentu. Salah satu syarat utama adalah dokumen-dokumen yang di perlukan untuk pengajuan visa kerja China. Oleh karena itu,Artikel ini akan membahas dokumen-dokumen apa saja yang di butuhkan untuk pengajuan visa kerja China.

  penolong pembuatan visa china Lebih Mudah SKCK

Dokumen Pribadi

Dokumen pribadi yang di butuhkan untuk pengajuan visa kerja China meliputi paspor dan foto. Oleh karena itu, Pastikan paspor Anda masih berlaku minimal enam bulan lagi dan memiliki minimal satu lembar kosong untuk stempel visa. Foto yang di butuhkan adalah foto formal dengan latar belakang putih.

Surat Penawaran Kerja

Untuk mendapatkan visa kerja China, Anda memerlukan surat penawaran kerja dari perusahaan yang akan mempekerjakan Anda. Oleh karean itu, Surat ini harus mencantumkan informasi terkait posisi yang akan Anda tempati, gaji yang akan Anda terima, dan jangka waktu kontrak kerja.

Dokumen Buat Pengajuan Visa Kerja China Dan Formulir Pengajuan Visa

Setelah Anda mendapatkan surat penawaran kerja, Anda harus mengisi formulir pengajuan visa. Oleh karena itu, Formulir ini biasanya di sediakan oleh Kedutaan Besar China di negara Anda. Pastikan Anda mengisi formulir dengan benar dan lengkap.

Dokumen Buat Pengajuan Visa Kerja China Dan Formulir Pengajuan Visa

Dokumen Buat Pengajuan Visa Kerja China Dan Surat Rekomendasi

Selain surat penawaran kerja, Anda juga memerlukan surat rekomendasi dari perusahaan sebelumnya atau dari institusi pendidikan yang terakhir Anda datangi. Surat ini berisi informasi tentang kualifikasi dan pengalaman kerja atau pendidikan Anda.

  Visa Ke Turki Berapa?

Dokumen Buat Pengajuan Visa Kerja China Dan Surat Rekomendasi

Dokumen Buat Pengajuan Visa Kerja China Dan Transkrip Nilai

Jika Anda baru lulus dari perguruan tinggi, Anda juga memerlukan transkrip nilai. Oleh karena itu,, Transkrip ini berisi informasi tentang nilai-nilai Anda selama kuliah.

Sertifikat Kesehatan

Anda juga memerlukan sertifikat kesehatan dari rumah sakit yang di tunjuk oleh Kedutaan Besar China. Sertifikat ini menunjukkan bahwa Anda tidak memiliki penyakit menular atau kondisi kesehatan lainnya yang dapat membahayakan masyarakat China.

Tiket Pesawat dan Bukti Akomodasi

Anda juga perlu menunjukkan tiket pesawat pulang-pergi dan bukti akomodasi di China selama masa kerja Anda. Oleh karena itu,, Bukti akomodasi bisa berupa surat dari perusahaan atau hotel yang menunjukkan bahwa Anda telah memesan kamar.

Dokumen Buat Pengajuan Visa Kerja China Dan Prosedur Pengajuan Visa

Setelah Anda mengumpulkan semua dokumen yang di perlukan, Anda bisa mengajukan visa kerja China ke Kedutaan Besar China di negara Anda. Oleh karena itu, itu, Pastikan Anda mengikuti prosedur pengajuan visa yang berlaku di negara Anda. Biasanya, proses pengajuan visa akan memakan waktu beberapa minggu.

  Visit Visa Argentina Terpercaya

Biaya Pengajuan Visa Kerja

Biaya pengajuan visa kerja China bervariasi tergantung pada negara Anda. Pastikan Anda mengetahui biaya yang harus Anda bayar sebelum mengajukan visa.

Kesimpulan Dokumen Buat Pengajuan Visa Kerja China

Dalam artikel ini, kita telah membahas dokumen-dokumen yang di perlukan untuk pengajuan visa kerja China. Oleh karena itu, Pastikan Anda memenuhi semua syarat yang di perlukan dan mengikuti prosedur pengajuan visa dengan benar. Maka, Dengan demikian, Anda akan mendapatkan visa kerja China dan bisa mulai bekerja di negara tersebut.

PT Jangkar Global Groups adalah Perusahaan Provider Visa yang siap membantu anda.

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan di dirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

admin