Biaya Membuat Visa Umroh

Pengertian Biaya Membuat Visa Umroh

Biaya Membuat Visa Umroh – Sebelum membahas tentang, sebaiknya kita pahami terlebih dahulu apa itu. Visa umroh adalah izin yang di perlukan bagi calon jamaah umroh untuk memasuki negara Arab Saudi. Visa ini di berikan oleh Kedutaan Besar Arab Saudi di Indonesia.

  Cara Membuat Visa Eropa

Biaya Membuat Visa Umroh 30 Hari

Biaya Membuat Visa Umroh

Untuk mendapatkan, calon jamaah harus membayar biaya yang sudah di tetapkan oleh Kedutaan Besar Arab Saudi. di Indonesia bervariasi tergantung pada jenis visa dan agen travel yang di gunakan. Beberapa jenis visa umroh yang sering di gunakan adalah sebagai berikut:

Biaya Membuat Visa Umroh 30 Hari

Visa umroh 30 hari adalah jenis visa yang paling umum di pakai oleh calon jamaah umroh. Biaya yang harus di bayar untuk mendapatkan visa ini adalah sekitar Rp 2.500.000,- hingga Rp 3.000.000,-.

Biaya Membuat Visa Umroh 90 Hari

Visa umroh 90 hari adalah visa yang biasanya di pilih oleh calon jamaah yang ingin berada di Arab Saudi lebih lama. Biaya yang harus di bayar untuk mendapatkan visa ini adalah sekitar Rp 5.000.000,- hingga Rp 6.000.000,-.

Biaya Membuat Visa Umroh Multiple Entry

Visa multiple entry adalah visa yang memungkinkan calon jamaah untuk masuk dan keluar Arab Saudi lebih dari satu kali. yang harus di bayar untuk mendapatkan  ini lebih mahal di bandingkan dengan jenis visa umroh lainnya, yaitu sekitar Rp 7.000.000,- hingga Rp 8.000.000,-.

  Jenis Visa Korea Selatan

Biaya Lainnya

Selain, calon jamaah umroh juga harus mempersiapkan biaya lainnya seperti biaya tiket pesawat, biaya akomodasi, biaya transportasi di Arab Saudi, dan biaya makan selama di sana. Biaya ini tentu saja tergantung pada pilihan calon jamaah, apakah ingin menggunakan jasa travel atau mengurus sendiri.

Kelebihan Menggunakan Jasa Travel

Meskipun biaya yang harus di keluarkan lebih mahal, menggunakan jasa travel untuk mengurus visa dan persiapan umroh memiliki banyak kelebihan. Beberapa kelebihan tersebut adalah:

1. Mudah dan Cepat

Menggunakan jasa travel akan memudahkan calon jamaah dalam mengurus visa dan persiapan umroh. Semua prosedur dan persyaratan akan di urus oleh agen travel sehingga calon jamaah tidak perlu repot.

2. Lebih Aman

Menggunakan jasa travel akan membuat perjalanan umroh menjadi lebih aman karena calon jamaah akan di dampingi oleh petugas travel yang sudah berpengalaman.

3. Mendapatkan Informasi yang Akurat

Calon jamaah akan mendapatkan informasi yang akurat tentang persyaratan, dan semua hal yang berkaitan dengan

  L Visa For China

Kesimpulan Biaya Membuat Visa Umroh

Maka, Dari artikel di atas, dapat di simpulkan bahwa  bervariasi tergantung pada jenis visa dan agen travel yang di gunakan. Kemudian, Calon jamaah juga harus mempersiapkan biaya lainnya seperti biaya tiket pesawat, akomodasi, dan transportasi di Arab Saudi. Meskipun menggunakan jasa travel akan membuat biaya yang harus di keluarkan lebih mahal, namun menggunakan jasa travel memiliki banyak kelebihan seperti lebih mudah, lebih aman, dan mendapatkan informasi yang akurat.

Biaya Membuat Visa Umroh 90 Hari

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan di dirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

WEB:

PT Jangkar Global Groups:

admin