Jasa Visa Haji Furada: Persyaratan, Proses, dan Biaya

Apa itu Jasa Visa Haji Furada?

Jasa Visa Haji Furada – adalah jenis visa yang di berikan oleh Pemerintah Arab Saudi kepada jamaah haji yang ingin menunaikan ibadah haji. Maka, Visa ini termasuk dalam jenis visa haji yang di berikan secara gratis oleh Pemerintah Arab Saudi. Oleh karena itu, visa ini di sebut juga dengan nama “Gratis Visa Haji”.

Syarat Mendapatkan Jasa Visa Haji Furada

Syarat Mendapatkan Jasa Visa Haji Furada

Kemudian, Agar bisa mendapatkan Visa Haji Furada, ada beberapa syarat yang harus di penuhi oleh calon jamaah haji. Syarat-syarat tersebut antara lain:

  Biaya Pengurusan Visa Inggris

1. Pertama, Jamaah haji harus memiliki paspor dengan masa berlaku yang masih lebih dari 6 bulan sejak tanggal kepulangan dari Arab Saudi.

2. Kemudian, Jamaah haji harus memiliki identitas yang jelas seperti KTP atau Kartu Keluarga.

3. Selanjutnya, Jamaah haji harus memiliki sertifikat vaksinasi COVID-19.

4. Maka, Jamaah haji harus berusia minimal 18 tahun.

5. Jamaah haji harus di nyatakan sehat oleh dokter.

Proses Mendapatkan Jasa Visa Haji Furada

Selanjutnya, Proses mendapatkan Visa Haji Furada dapat di lakukan melalui travel umroh dan haji yang terdaftar di Kementerian Agama. Maka, Travel umroh dan haji tersebut akan mengurus segala persyaratan yang di butuhkan oleh calon jamaah haji.Setelah persyaratan terpenuhi, travel umroh dan haji akan mengurus penerbitan Visa Haji Furada kepada Kedutaan Besar Arab Saudi di Indonesia. Kemudian, Proses ini dapat memakan waktu yang cukup lama karena tergantung pada kebijakan dari Kedutaan Besar Arab Saudi.

Biaya Mendapatkan Jasa Visa Haji Furada

Selanjutnya, Sebagaimana di sebutkan sebelumnya, Visa Haji Furada adalah jenis visa haji yang di berikan secara gratis oleh Pemerintah Arab Saudi. Namun, calon jamaah haji tetap harus membayar biaya untuk pengurusan visa ke Kedutaan Besar Arab Saudi. Biaya pengurusan visa ini bervariasi tergantung dari travel umroh dan haji yang di pilih. Namun, biasanya biaya ini berkisar antara 5 juta hingga 10 juta rupiah.

  Visa Turis Belarus Aman dan Terpercaya

Keuntungan Mendapatkan Visa Haji Furada

Mendapatkan Visa Haji Furada memiliki beberapa keuntungan bagi calon jamaah haji. Keuntungan-keuntungan tersebut antara lain:

1. Tidak perlu membayar biaya visa kepada Pemerintah Arab Saudi.

2. Proses pengurusan visa lebih mudah karena di urus oleh travel umroh dan haji.

3. Jamaah haji dapat memperoleh visa dengan lebih cepat karena Visa Haji Furada merupakan visa prioritas yang di berikan oleh Pemerintah Arab Saudi.

Kesimpulan Jasa Visa Haji

Visa Haji Furada adalah jenis visa haji yang di berikan oleh Pemerintah Arab Saudi secara gratis. Syarat-syarat untuk mendapatkan visa ini cukup mudah, namun calon jamaah haji tetap harus membayar biaya pengurusan visa ke Kedutaan Besar Arab Saudi. Mendapatkan Visa Haji Furada memiliki beberapa keuntungan bagi calon jamaah haji, seperti proses pengurusan visa yang lebih mudah dan cepat.Jasa Visa Umroh

Proses Mendapatkan Jasa Visa Haji Furada

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan di dirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

  Visa Bisnis Manufaktur Produksi

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

WEB:

PT Jangkar Global Groups:

admin