Merubah Nama Ke Paspor Untuk Umroh

Kenapa Harus Merubah Nama di Paspor?

Sebelum memulai perjalanan umroh, ada beberapa persyaratan yang harus di penuhi oleh calon jamaah, salah satunya adalah memiliki paspor yang masih berlaku. Namun, terkadang ada orang yang ingin merubah nama di paspor untuk umroh. Alasan umumnya adalah karena adanya perubahan nama karena alasan perkawinan, perceraian, atau lainnya.Namun, perubahan nama di paspor tidak boleh di lakukan sembarangan. Ada prosedur dan persyaratan yang harus di penuhi agar permohonan perubahan nama di paspor bisa di setujui oleh pihak imigrasi.

  Perpanjang Paspor Harga 2024

Persyaratan Merubah Nama Ke Paspor Untuk Umroh

Persyaratan Merubah Nama Ke Paspor Untuk Umroh

Berikut ini adalah persyaratan yang harus di penuhi untuk merubah nama di paspor untuk umroh:

1. Surat permohonan perubahan nama di paspor Surat permohonan harus di tulis dengan jelas dan lengkap dengan alasan yang jelas mengapa ingin merubah nama di paspor.

2. Fotokopi akta nikah atau perceraian Jika alasan perubahan nama adalah akibat perkawinan atau perceraian, maka harus menyertakan fotokopi akta nikah atau perceraian sebagai bukti.

3. Fotokopi kartu keluarga Fotokopi kartu keluarga di gunakan sebagai bukti bahwa nama yang di ajukan sudah sesuai dengan nama yang tercantum di kartu keluarga.

4. Fotokopi KTP Fotokopi KTP di gunakan sebagai bukti identitas diri yang masih berlaku.

5. Biaya administrasi Ada biaya administrasi yang harus di bayar saat mengajukan permohonan perubahan nama di paspor.

Prosedur Merubah Nama Ke Paspor Untuk Umroh

Prosedur Merubah Nama Ke Paspor Untuk Umroh

Berikut ini adalah prosedur untuk merubah di paspor untuk umroh:

1. Mengisi formulir permohonan perubahan nama di paspor Formulir permohonan perubahan nama di paspor dapat di unduh di situs web imigrasi.

  Cek Permohonan Paspor Online: Panduan Lengkap untuk Mengecek Status Pemohon Paspor

2. Kemudian, Melampirkan dokumen persyaratan Setelah mengisi formulir permohonan, dokumen persyaratan seperti fotokopi akta nikah atau perceraian, fotokopi kartu keluarga, dan fotokopi KTP harus di lampirkan.

3. Kemudian, Membayar biaya administrasi Setelah melampirkan dokumen persyaratan, bayar biaya administrasi yang telah di tentukan.

4. Menyerahkan dokumen ke kantor imigrasi terdekat Dokumen di serahkan ke kantor imigrasi terdekat untuk di proses lebih lanjut.

Kesimpulan – Merubah Nama Ke Paspor Untuk Umroh

Merubah di paspor untuk umroh memang memerlukan prosedur dan persyaratan yang cukup ketat. Namun, dengan memenuhi persyaratan dan mengikuti prosedur yang telah di tentukan, calon jamaah umroh dapat memperoleh paspor yang sesuai dengan nama yang di inginkan. Jika Anda ingin merubah nama di paspor untuk umroh, pastikan untuk memenuhi persyaratan dan mengikuti prosedur yang telah di tentukan. Jangan lupa untuk membayar biaya administrasi yang telah di tentukan. Dengan demikian, Anda dapat memperoleh paspor yang sudah sesuai dengan nama yang di inginkan dan siap untuk memulai perjalanan umroh. Jasa Paspor Umroh

  Syarat Pengurusan Paspor Umroh

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan di dirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Website : Jangkargroups.co.id

admin