Bentuk Paspor Haji dan Umrah

Apa itu Bentuk Paspor Haji?

Bentuk Paspor Haji –  adalah dokumen penting yang di perlukan oleh setiap Muslim yang ingin melaksanakan ibadah haji atau umrah ke Tanah Suci Makkah dan Madinah. Sehingga, Paspor ini berfungsi sebagai identitas resmi serta izin masuk ke Arab Saudi. Maka, Tanpa adanya paspor ini, seseorang tidak akan di perbolehkan masuk ke Arab Saudi untuk melaksanakan ibadah haji atau umrah.

Apa itu Bentuk Paspor Haji

Bentuk Paspor Haji dan Umrah

Kemudian, dan Umrah memiliki bentuk yang sama dengan paspor biasa pada umumnya. Paspor ini terdiri dari kover berwarna hijau dengan emblem Kerajaan Arab Saudi di atasnya. Maka, Di bagian depan paspor, terdapat tulisan “Paspor Haji dan Umrah” yang tercetak dengan jelas. Maka, Setelah membuka kover paspor, terdapat halaman pertama yang berisi informasi pribadi pemilik paspor seperti nama lengkap, tempat dan tanggal lahir, serta nomor paspor. Namun, Halaman ini juga berisi foto pemilik paspor yang akan di gunakan sebagai identitas resmi saat masuk ke Arab Saudi. Selanjutnya, terdapat beberapa halaman kosong yang berfungsi sebagai tempat penerbitan visa haji atau umrah. Maka, Di halaman terakhir, terdapat tanda tangan pemilik paspor serta tanda tangan pejabat yang mengeluarkan paspor.

  Paspor Online Anak Dibawah Umur: Cara Mendapatkan Paspor untuk Anak Anda dengan Mudah

Proses Penerbitan Bentuk Paspor Haji

Selanjutnya, Proses penerbitan paspor haji dan umrah dapat di lakukan dengan mengajukan permohonan pada kantor Imigrasi atau Kedutaan Besar Arab Saudi di negara masing-masing. Maka, Pemohon harus melengkapi seluruh persyaratan yang di butuhkan seperti fotokopi KTP, akta kelahiran, serta surat keterangan bebas hutang. Namun, Setelah permohonan di setujui, pemohon akan di minta untuk membayar biaya penerbitan paspor. Setelah itu, paspor akan di cetak dan di serahkan pada pemohon.

Kesimpulan Bentuk Paspor Haji

Maka, dan Umrah memiliki bentuk yang sama dengan pada umumnya. Paspor ini berfungsi sebagai identitas resmi serta izin masuk ke Arab Saudi untuk melaksanakan ibadah haji atau umrah. Proses penerbitan paspor dapat di lakukan dengan mengajukan permohonan pada kantor Imigrasi atau Kedutaan Besar Arab Saudi di negara masing-masing.Jasa Paspor Umroh

Proses Penerbitan Bentuk Paspor Haji

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan di dirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

  Jam Pelayanan Paspor 2023

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

WEB:

PT Jangkar Global Groups:

admin