Pengurusan Visa Di China

Pengurusan Visa Di China

Pengurusan Visa Di China – China adalah negara yang kaya akan budaya dan sejarah. Banyak orang ingin mengunjungi negeri Tiongkok untuk menikmati keindahan wisata, belajar bahasa Mandarin, ataupun melakukan bisnis. Namun, sebelum dapat memasuki China, Anda harus mengurus visa terlebih dahulu.

  Us Business Visa: Segala yang Perlu Kamu Ketahui

Jenis Visa untuk China

Sebelum mengurus visa, Anda perlu mengetahui jenis-jenis visa yang tersedia untuk masuk ke China. Berikut adalah beberapa jenis visa untuk China:

1. Visa Wisata

Visa Wisata di keluarkan untuk kepentingan pariwisata, seperti mengunjungi tempat-tempat wisata di China, menghadiri acara budaya, atau mengunjungi teman dan keluarga yang tinggal di China. Oleh karena itu, Visa Wisata dapat di keluarkan dalam bentuk single entry atau multiple entry.

2. Visa Pelajar

Visa Pelajar di keluarkan untuk kepentingan studi di China, seperti mengikuti program pertukaran pelajar atau kuliah di universitas China. Oleh karena itu,Visa Pelajar yang di keluarkan dalam bentuk single entry atau multiple entry.

3. Visa Bisnis

Visa Bisnis di keluarkan untuk kepentingan bisnis, seperti melakukan kunjungan bisnis atau pertemuan bisnis di China. Oleh karena itu, Visa Bisnis yang di keluarkan dalam bentuk single entry atau multiple entry.

4. Visa Kerja

Visa Kerja di keluarkan untuk kepentingan bekerja di China. Oleh karena itu, Visa Kerja hanya berlaku untuk satu perusahaan dan tidak dapat di gunakan untuk bekerja di perusahaan lain. Visa Kerja biasanya di keluarkan dalam bentuk single entry.

  Turkey Visa Work: Semua yang Perlu Anda Ketahui

5. Visa Transit

Visa Transit di keluarkan untuk kepentingan transit di China. Oleh karena itu,Visa Transit dapat di keluarkan dalam bentuk single entry atau double entry.

Persyaratan Pengurusan Visa Ke China

Setiap jenis visa memiliki persyaratan yang berbeda-beda. Berikut ini adalah persyaratan umum untuk pengurusan visa ke China:

1. Paspor

Paspor yang di gunakan harus berlaku minimal 6 bulan sebelum tanggal kedatangan ke China.

2. Formulir Pengajuan Visa

Formulir pengajuan visa harus di isi dengan lengkap dan jelas. Oleh karena itu,Formulir ini dapat di unduh dari situs resmi kedutaan China.

3. Foto

Foto yang di gunakan harus berwarna dan di ambil dalam waktu 6 bulan terakhir dengan ukuran 48mm x 33mm.

4. Tiket Pesawat dan Bukti Akomodasi

Tiket pesawat dan bukti akomodasi harus di sertakan sebagai bukti bahwa Anda akan melakukan perjalanan ke China dan memerlukan akomodasi selama di China.

5. Bukti Keuangan

Bukti keuangan harus di sertakan sebagai bukti bahwa Anda memiliki cukup dana untuk membiayai perjalanan ke China dan tinggal di China selama masa visa berlaku.

  Biaya Visa Kerja Turki Terkini

Prosedur Pengurusan Visa Ke China

Setelah memenuhi persyaratan pengurusan visa, langkah selanjutnya adalah mengajukan pengurusan visa ke kedutaan China. Berikut ini adalah prosedur pengurusan visa ke China:

1. Ajukan Pengurusan Visa Ke Kedutaan China

Untuk mengajukan pengurusan visa, Anda harus mengirimkan formulir pengajuan visa beserta dokumen pendukung lainnya ke kedutaan China. Pengajuan visa dapat di lakukan secara online atau langsung di kedutaan China.

2. Bayar Biaya Pengurusan Visa

Biaya pengurusan visa harus di bayarkan saat mengajukan pengurusan visa. Biaya ini dapat berbeda-beda tergantung jenis visa yang Anda ajukan.

3. Tunggu Proses Verifikasi dan Penerbitan Visa

Proses verifikasi dan penerbitan visa biasanya memakan waktu sekitar 4-5 hari kerja. Oleh karena itu, Setelah visa selesai di terbitkan, Anda dapat mengambil visa di kedutaan China atau meminta visa di kirimkan ke alamat Anda.

Kesimpulan Pengurusan Visa Di China

Demikianlah panduan lengkap tentang pengurusan visa. Oleh karena itu, Pastikan Anda memenuhi persyaratan visa dan mengikuti prosedur dengan benar untuk mendapatkan visa ke China dengan mudah dan cepat.

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Jadi, Perusahaan di dirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

WEB : PT Jangkar Global Groups

admin