Biaya Visa Kerja Ke Canada

Apa itu Biaya Visa Kerja Ke Canada?

Biaya Visa Kerja Ke Canada – Visa kerja Kanada adalah izin yang di berikan oleh pemerintah Kanada kepada warga negara asing untuk bekerja di Kanada. Visa ini di perlukan jika seseorang ingin bekerja di Kanada untuk jangka waktu yang lama.

  Jasa Urus Visa China di Jakarta Jangkargroups

Persyaratan untuk Mendapatkan Biaya Visa Kerja Ke Canada

Untuk mendapatkan visa kerja Kanada, calon pekerja harus memenuhi persyaratan berikut:

  • Mempunyai tawaran pekerjaan dari perusahaan di Kanada
  • Mempunyai kemampuan bahasa Inggris atau Prancis yang baik
  • Mempunyai sertifikat pendidikan atau kualifikasi yang di perlukan
  • Mempunyai pengalaman kerja yang sesuai dengan pekerjaan yang di tawarkan
  • Mempunyai dokumen identitas yang sah
  • Mengikuti tes kesehatan untuk memastikan ketidakberadaan penyakit menular

Persyaratan untuk Mendapatkan Biaya Visa Kerja Ke Canada

Proses Aplikasi Biaya Visa Kerja Ke Canada

Proses aplikasi visa kerja Kanada terdiri dari beberapa tahapan:

1. Tawaran Pekerjaan

Pertama-tama, calon pekerja harus mendapatkan tawaran pekerjaan dari perusahaan di Kanada. Maka tawaran pekerjaan ini harus sesuai dengan kualifikasi dan pengalaman kerja calon pekerja.

2. Konfirmasi LMIA

Oleh karena itu setelah mendapatkan tawaran pekerjaan, perusahaan harus melakukan permohonan Konfirmasi Market Impact Assessment (LMIA) kepada pemerintah Kanada. LMIA adalah persetujuan dari pemerintah Kanada bahwa perusahaan memang membutuhkan tenaga kerja asing. Jika LMIA di setujui, perusahaan akan mendapatkan LMIA number yang di perlukan untuk proses selanjutnya.

  Get A Schengen Visa In USA

3. Aplikasi Biaya Visa Kerja Ke Canada

Maka setelah perusahaan mendapatkan LMIA number, calon pekerja dapat mengajukan aplikasi visa kerja Kanada. Sehingga aplikasi dapat di ajukan secara online atau melalui Kantor Imigrasi Kanada di Indonesia. Calon pekerja harus mengisi formulir aplikasi dan melampirkan dokumen yang di perlukan

4. Tes Kesehatan

Setelah aplikasi visa kerja di setujui, calon pekerja harus melakukan tes kesehatan untuk memastikan ketidakberadaan penyakit menular. Selanjutnya Tes kesehatan ini dapat di lakukan di klinik yang di tunjuk oleh pemerintah Kanada.

5. Kedatangan di Kanada

Oleh karena itu jika tes kesehatan di nyatakan negatif, calon pekerja dapat memulai perjalanan ke Kanada. Maka saat tiba di Kanada, calon pekerja akan di periksa oleh petugas imigrasi dan harus menunjukkan dokumen visa kerja yang sah.

Proses Aplikasi Biaya Visa Kerja Ke Canada

Biaya Aplikasi Visa Kerja Canada

Sehingga biaya aplikasi visa kerja Kanada bervariasi tergantung pada jenis pekerjaan dan lamanya visa yang di terbitkan. Oleh karena itu biaya aplikasi juga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Maka calon pekerja di sarankan untuk mengecek biaya aplikasi yang terbaru di situs resmi Kantor Imigrasi Kanada.

  Student Visa For China: Panduan Lengkap

Kesimpulan Biaya Visa Kerja Ke Canada

Visa kerja Kanada adalah izin yang di perlukan untuk bekerja di Kanada dalam jangka waktu yang lama. Untuk mendapatkan visa kerja Kanada, calon pekerja harus memenuhi persyaratan yang di tentukan oleh pemerintah Kanada dan melalui proses aplikasi yang terdiri dari beberapa tahapan. Maka biaya aplikasi visa kerja Kanada bervariasi tergantung pada jenis pekerjaan dan lamanya visa yang di terbitkan.

PT Jangkar Global Groups adalah Perusahaan Provider Visa yang siap membantu anda.

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan di dirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

admin