Persyaratan Perpanjang SKCK Batam

Adi

Updated on:

Persyaratan Perpanjang SKCK Batam
Direktur Utama Jangkar Goups

Persyaratan Perpanjang SKCK Batam

Apa Itu SKCK?

Persyaratan Perpanjang SKCK Batam – SKCK merupakan singkatan dari Surat Keterangan Catatan Kepolisian. Dokumen ini di keluarkan oleh kepolisian setelah melakukan verifikasi terhadap data dan riwayat kepolisian seseorang. SKCK tersebut di gunakan sebagai syarat untuk mengajukan berbagai macam dokumen, misalnya untuk melamar pekerjaan atau melakukan perpanjangan visa. Bisakah SKCK Di perpanjang?

  Keuntungan Memiliki SKCK Mabes Polri

Bagaimana Cara Memperpanjang SKCK di Batam?

 

 

 

Siapkan Persyaratan - Persyaratan Perpanjang SKCK Batam

Bagi Anda yang ingin memperpanjang SKCK, Anda harus memenuhi beberapa persyaratan. Selanjutnya, Berikut adalah persyaratan perpanjang SKCK:

1. Fotokopi KTP – Persyaratan Perpanjang SKCK Batam

Fotokopi KTP wajib di sertakan sebagai syarat untuk perpanjang SKCK. Pastikan fotokopi KTP yang Anda berikan adalah yang asli dan masih berlaku.

2. Surat Permohonan

Kemudian, Surat permohonan perpanjang SKCK harus di tulis dengan jelas dan sesuai dengan format yang telah di tentukan oleh kepolisian. Selanjutnya, Pastikan Anda mengisi permohonan dengan benar dan jangan sampai ada kesalahan.

3. Pas Foto Terbaru – Persyaratan Perpanjang SKCK Batam

Kemudian, Pastikan pas foto yang Anda berikan adalah yang terbaru dan sesuai dengan ukuran yang di tentukan. Jangan lupa untuk mencantumkan nama dan tanggal lahir di belakang pas foto tersebut.

4. Biaya Administrasi

Selanjutnya, Anda harus membayar biaya administrasi untuk perpanjang SKCK di Batam. Selanjutnya, Besaran biaya ini dapat berbeda-beda tergantung dari kebijakan yang di terapkan oleh kepolisian.

  Cara dan Persyaratan Membuat SKCK

Bagaimana Cara Mendaftar untuk Perpanjang SKCK di Batam?

Setelah Anda memenuhi persyaratan yang telah di tentukan, selanjutnya adalah mendaftarkan diri untuk perpanjang SKCK. Berikut adalah cara mendaftar untuk perpanjang SKCK di Batam:

1. Pilih Lokasi Pendaftaran

Cari tahu lokasi pendaftaran SKCK di Batam. Anda bisa mencari informasi ini melalui internet atau langsung ke kantor kepolisian terdekat.

2. Siapkan Persyaratan – Persyaratan Perpanjang SKCK Batam

Siapkan Persyaratan - Persyaratan Perpanjang SKCK Batam

Jadi, Sesuaikan persyaratan yang telah di tentukan dengan kebutuhan Anda. Pastikan Anda membawa dokumen yang di perlukan dan sudah melunasi biaya administrasi.

3. Antri

Selanjutnya, Setelah Anda tiba di lokasi pendaftaran, Anda harus mengambil nomor antrian dan menunggu giliran untuk di panggil. Selanjutnya, Pastikan Anda membawa persyaratan yang lengkap dan siap untuk di periksa oleh petugas.

4. Proses Verifikasi – Persyaratan Perpanjang SKCK Batam

Petugas akan memeriksa persyaratan yang Anda berikan dan melakukan verifikasi data yang Anda berikan. Selanjutnya, Pastikan Anda memberikan informasi yang jelas dan akurat.

  Cara Mendaftar SKCK Secara Online

5. Pengambilan SKCK

Setelah proses verifikasi selesai di lakukan, Anda bisa langsung mengambil SKCK yang telah di perpanjang. Selanjutnya, Pastikan Anda menyimpan SKCK tersebut dengan baik dan tidak hilang.

Kesimpulan

Demikianlah beberapa informasi yang dapat kami sampaikan mengenai persyaratan perpanjang SKCK. Pastikan Anda memenuhi semua persyaratan dan mengikuti prosedur yang telah di tentukan oleh kepolisian agar proses perpanjangan SKCK dapat berjalan dengan lancar.

 

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Jadi, Perusahaan di dirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

WEB : PT Jangkar Global Groups  

Adi

penulis adalah ahli di bidang pengurusan jasa pembuatan visa dan paspor dari tahun 2000 dan sudah memiliki beberapa sertifikasi khusus untuk layanan jasa visa dan paspor