Perpanjang Paspor Hari 2024

 

Persyaratan Perpanjang Paspor Hari 2024

Perpanjang Paspor Hari 2024 – Bagi Anda yang ingin perpanjang paspor, ada beberapa persyaratan yang harus di penuhi. Pertama-tama, paspor yang akan diperpanjang harus masih berlaku atau telah habis masa berlakunya kurang dari 1 tahun. Kedua, paspor yang akan di perpanjang harus asli dan bukan hasil duplikat atau penggantian. Ketiga, pemohon harus mengisi formulir perpanjangan paspor dan membawa fotokopi KTP/KK.

Biaya Perpanjang Paspor Hari 2024

Maka, Untuk pemohon yang belum pernah membuat paspor sebelumnya, persyaratan tambahan yang harus di penuhi adalah membawa fotokopi akta kelahiran atau surat nikah (untuk yang sudah menikah). Selain itu, pemohon juga harus membawa fotokopi rekening listrik atau air sebagai bukti alamat.

  Cara Konfirmasi Pembayaran Paspor Online 2023

Biaya Perpanjang Paspor Hari 2024

Namun ,Biaya perpanjang paspor tergantung pada jenis paspor yang di miliki. Kemudian, Untuk paspor biasa, biaya perpanjangnya sekitar Rp355.000,-. Sedangkan untuk paspor diplomatik atau dinas, biaya perpanjangnya sekitar Rp710.000,-.

Maka, Biaya perpanjang paspor dapat di bayar melalui bank atau e-payment. Namun, Setelah pembayaran berhasil di lakukan, pemohon akan mendapatkan tanda terima pembayaran yang harus di bawa saat proses pengambilan paspor.

Prosedur Perpanjang Paspor Hari 2024

Kemudian, Prosedur perpanjang paspor terdiri dari beberapa tahap. Pertama, pemohon harus mengisi formulir perpanjangan paspor dan membawa fotokopi KTP/KK serta dokumen pendukung lainnya.

Setelah itu, pemohon akan di panggil untuk di ambil sidik jari dan foto. Selanjutnya, proses perpanjangan paspor akan di lakukan oleh petugas dan memakan waktu sekitar 7-10 hari kerja.

Maka, Setelah paspor selesai diperpanjang, pemohon harus datang ke kantor Imigrasi lagi untuk melakukan pengambilan paspor. Namun, Pemohon harus membawa tanda terima pembayaran dan membayar biaya pengambilan paspor sekitar Rp55.000,- untuk paspor biasa dan Rp110.000,- untuk paspor diplomatik atau dinas.

  Biaya Mengurus Paspor Dan Visa 2024

Kesimpulan Perpanjang Paspor Hari 2024

Kemudian, Perpanjang paspor dapat di lakukan dengan mudah asalkan memenuhi persyaratan dan mengikuti prosedur yang berlaku. Pastikan untuk mempersiapkan dokumen pendukung dengan baik dan mengikuti tahapan perpanjangan paspor dengan benar.

Prosedur Perpanjang Paspor Hari 2024

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan di dirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

WEB:

PT Jangkar Global Groups:

admin