Direktur Utama Jangkar Goups

Pengambilan Paspor Malang 2024

Langkah Pertama: Mengajukan Permohonan Paspor

Pengambilan Paspor Malang – Sebelum dapat mengambil paspor, Anda harus mengajukan permohonan paspor terlebih dahulu. Untuk pengajuan permohonan paspor di Kota Malang, Anda dapat mengunjungi Kantor Imigrasi Malang atau melalui layanan online.

Jika Anda memilih untuk mengajukan permohonan secara online, Anda perlu mengakses situs resmi Kantor Imigrasi Malang dan mengisi formulir online yang tersedia. Pastikan untuk memberikan informasi yang akurat dan lengkap untuk menghindari adanya kendala pada proses pengambilan paspor nantinya.

  Perpanjangan Pasport 2024: Panduan Lengkap

Setelah mengajukan permohonan, Anda akan menerima nomor antrian. Nomor antrian ini di gunakan untuk mengambil paspor di Kantor Imigrasi Malang atau melalui layanan pengiriman paspor.

Pengambilan Paspor di Kantor Imigrasi Malang

Pengambilan Paspor di Kantor Imigrasi Malang

Jika Anda memilih untuk mengambil paspor di Kantor Imigrasi Malang, pastikan untuk membawa dokumen-dokumen yang di perlukan seperti fotokopi KTP, fotokopi surat nikah (jika ada), dan bukti pembayaran.

Selain itu, pastikan untuk datang pada jam kerja Kantor Imigrasi Malang untuk menghindari adanya kendala dalam pengambilan paspor. Setelah memenuhi persyaratan dan menyerahkan dokumen-dokumen yang di perlukan, Anda akan menerima paspor Anda.

Layanan Pengiriman Pengambilan Paspor Malang

Anda juga dapat memilih layanan pengiriman paspor untuk mengambil paspor Anda. Layanan pengiriman paspor ini di tujukan bagi mereka yang tidak bisa datang langsung ke Kantor Imigrasi Malang.

Untuk menggunakan layanan ini, Anda harus memilih jasa pengiriman paspor yang telah di tunjuk oleh Kantor Imigrasi Malang. Anda akan di kenai biaya tambahan untuk layanan pengiriman paspor ini.

  Pengisian Paspor Online: Cara Mudah dan Cepat untuk Mendapatkan Passport

Jika menggunakan layanan ini, pastikan untuk memberikan alamat yang jelas dan akurat untuk menghindari adanya kesalahan dalam pengiriman paspor Anda.

Persyaratan Pengambilan Paspor Malang

Untuk pengambilan paspor di Kota Malang pada tahun 2023, ada beberapa persyaratan yang harus di penuhi. Persyaratan ini meliputi:

  1. Pemohon paspor harus memiliki KTP.
  2. Selanjutnya, Pemohon paspor harus membawa fotokopi KTP.
  3. Kemudian, Pemohon paspor harus membawa fotokopi surat nikah (jika ada).
  4. Kemudian, Pemohon paspor harus membayar biaya pengurusan paspor.

Biaya Pengurusan Pengambilan Paspor Malang

Biaya Pengurusan Pengambilan Paspor Malang

Biaya pengurusan paspor di Kota Malang pada tahun 2023 bervariasi tergantung pada jenis paspor yang di keluarkan. Berikut adalah biaya pengurusan paspor di Kota Malang:

  1. Paspor biasa: Rp 355.000,-
  2. Paspor bisnis: Rp 605.000,-
  3. Kemudian, Paspor di plomatik: Gratis

Pastikan untuk membayar biaya pengurusan paspor yang tepat agar proses pengambilan paspor dapat berjalan dengan lancar.

Waktu Pengambilan Paspor Malang

Waktu paspor di Kota Malang pada tahun 2023 bervariasi tergantung pada jenis paspor yang di keluarkan. Berikut adalah perkiraan waktu paspor di Kota Malang:

  1. Paspor biasa: 10 hari kerja
  2. Paspor bisnis: 7 hari kerja
  3. Kemudian, Paspor di plomatik: 3 hari kerja
  Paspor Tidak Bisa Di Gunakan 2024

Pastikan untuk mengambil paspor Anda pada waktu yang telah di tentukan agar tidak terjadi keterlambatan dan kesulitan dalam pengambilan paspor.

Kesimpulan – Pengambilan Paspor Malang

Demikian informasi mengenai paspor di Kota Malang pada tahun 2023. Pastikan untuk memenuhi persyaratan dan mengajukan permohonan paspor dengan benar agar proses pengambilan paspor dapat berjalan dengan lancar.

Jika Anda memiliki pertanyaan atau kendala mengenai paspor di Kota Malang, jangan ragu untuk menghubungi Kantor Imigrasi Malang.

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan di dirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Website : Jangkargroups.co.id

Avatar photo
admin