Biaya Bikin Paspor Ke Taiwan 2024

Pengertian Paspor

Biaya Bikin Paspor Ke Taiwan – Paspor adalah salah satu dokumen penting yang di butuhkan untuk melakukan perjalanan ke luar negeri. Oleh karena itu, paspor sendiri berfungsi sebagai bukti identitas diri yang sah dan di akui oleh negara yang kita kunjungi. Maka, tanpa paspor, kita tidak akan di izinkan untuk keluar maupun masuk ke suatu negara.

Persyaratan Biaya Bikin Paspor Ke Taiwan

Jika ingin berpergian ke Taiwan, Anda harus memiliki paspor terlebih dahulu. Untuk membuat paspor tersebut, ada beberapa persyaratan yang harus di penuhi, antara lain:1. Mengisi formulir permohonan paspor dan melampirkan fotokopi KTP dan KK.2. Lalu, membayar biaya administrasi sebesar Rp 355.000,-.3. Kemudian, membawa foto berwarna ukuran 4×6 cm dengan latar belakang putih dan tidak mengenakan kacamata gelap.

  Biaya Bikin Paspor Pelancong 2024

Proses Biaya Bikin Paspor Ke Taiwan

Proses Biaya Bikin Paspor Ke Taiwan

Setelah memenuhi persyaratan tersebut, Anda bisa langsung datang ke kantor Imigrasi terdekat untuk mengurus pembuatan paspor. Proses pembuatan paspor sendiri membutuhkan waktu sekitar 10-14 hari kerja.

Biaya Pembuatan Paspor Ke Taiwan

Untuk membuat paspor ke Taiwan, Anda harus membayar biaya administrasi sebesar Rp 355.000,-. Namun, biaya tersebut bisa berubah sewaktu-waktu tergantung pada kebijakan dari pihak Imigrasi.

Perpanjangan Biaya Bikin Paspor Ke Taiwan

Jika masa berlaku paspor Anda sudah mendekati batas waktu, Anda bisa melakukan perpanjangan paspor tersebut. Namun, untuk melakukan perpanjangan paspor, Anda harus memenuhi beberapa persyaratan, antara lain:1. Membawa paspor asli dan fotokopi paspor yang masih berlaku.2. Membayar biaya administrasi sebesar Rp 355.000,-.3. Membawa foto berwarna ukuran 4×6 cm dengan latar belakang putih dan tidak mengenakan kacamata gelap.

Kesimpulan Biaya Bikin Paspor Ke Taiwan

Membuat paspor memang membutuhkan biaya dan waktu, namun hal tersebut sangat penting untuk melindungi dokumen identitas diri Anda dan memudahkan Anda dalam melakukan perjalanan ke luar negeri. Jangan lupa untuk memenuhi semua persyaratan yang di butuhkan agar proses pembuatan paspor bisa berjalan dengan lancar.

  Cara Pengurusan Paspor On Line 2024

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Jadi, Perusahaan di dirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

WEB : PT Jangkar Global Groups

admin