Berapa Harga Perpanjang Paspor? 2024

Biaya Berapa Harga Perpanjang Paspor

Biaya – Berapa Harga Perpanjang Paspor

Berapa Harga Perpanjang Paspor – Bagi warga negara Indonesia yang ingin melakukan perjalanan ke luar negeri, paspor merupakan dokumen penting yang harus di miliki. Selanjutnya, Paspor memiliki masa berlaku yang terbatas dan perlu di perpanjang jika ingin terus di gunakan. Namun, perlu di ketahui bahwa biaya perpanjang paspor dapat berubah dari waktu ke waktu. Saat ini, biaya perpanjang paspor di Indonesia adalah sebagai berikut:

  • Paspor biasa 48 halaman: Rp 355.000
  • Paspor biasa 24 halaman: Rp 255.000
  • Paspor biasa anak-anak: Rp 150.000
  • Paspor diplomatik: Gratis
  • Paspor dinas: Rp 655.000
  Imigrasi Paspor Online Anak: Panduan Lengkap

Maka, Biaya tersebut belum termasuk biaya pengiriman paspor yang akan di sesuaikan dengan jarak pengiriman dan jenis pengiriman yang di pilih.

Tips Hemat Uang – Berapa Harga Perpanjang Paspor

Tips Hemat Uang Berapa Harga Perpanjang Paspor

Jika Anda ingin menghemat uang saat memperpanjang paspor, ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan:

  1. Periksa masa berlaku paspor Anda sebelum memutuskan untuk memperpanjang. Jika paspor Anda masih memiliki waktu yang cukup lama sebelum kadaluarsa, sebaiknya Anda menunggu dan baru memperpanjang saat mendekati masa berlaku habis.
  2. Maka, Cek harga paspor secara online dan bandingkan dengan harga di kantor imigrasi. Kadang-kadang harga di kantor imigrasi lebih murah di bandingkan jika Anda memperpanjang secara online.
  3. Gunakan layanan pengiriman paspor yang lebih murah, misalnya dengan menggunakan layanan pos biasa di bandingkan dengan layanan pos express.

Kesimpulan – Berapa Harga Perpanjang Paspor

Kemudian, Demikianlah informasi mengenai harga paspor pada tahun 2024 dan tips untuk menghemat uang. Jangan lupa memperpanjang paspor Anda sesuai dengan masa berlaku yang ada dan periksa harga secara online sebelum memutuskan untuk memperpanjang di kantor imigrasi. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda.

  Paspor Online Down: Apa yang Harus Dilakukan?

Berapa Harga Perpanjang Paspor

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

WEB : PT Jangkar Global Groups

 

admin