Bikin Passport di Jakarta Utara

admin

Updated on:

Bikin Passport di Jakarta Utara
Direktur Utama Jangkar Goups

Persyaratan Bikin Passport di Jakarta Utara

Bikin Passport di Jakarta Utara – Untuk membuat paspor di Jakarta Utara, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Pertama-tama, calon pemegang paspor harus memiliki KTP asli dan fotokopi. Selain itu, calon pemegang paspor juga harus membawa KK asli dan fotokopi. Selain KTP dan KK, calon pemegang paspor juga harus membawa Surat Izin Belajar atau Surat Tanda Tamat Belajar asli dan fotokopi untuk pelajar atau mahasiswa yang ingin membuat paspor.

  Unit Pelayanan Paspor 2023

Bagi calon pemegang paspor yang sudah menikah, harus membawa Surat Nikah asli dan fotokopi. Jika calon pemegang paspor sudah memiliki anak, maka harus membawa Kartu Keluarga dan Surat Kelahiran Anak asli dan fotokopi. Selain dokumen-dokumen tersebut, calon pemegang paspor juga harus membawa pas foto terbaru dengan latar belakang warna biru ukuran 4×6 cm sebanyak 4 lembar.

Persyaratan Bikin Passport di Jakarta Utara

Prosedur Bikin Passport di Jakarta Utara

Setelah memenuhi syarat dokumen, calon pemegang paspor dapat mengajukan permohonan pembuatan paspor di Kantor Imigrasi Kelas I Jakarta Utara. Pertama-tama, calon pemegang paspor harus mendaftar ke mesin antrian untuk mendapatkan nomor antrian. Selanjutnya, calon pemegang paspor akan di panggil untuk melengkapi dokumen dan mengambil foto serta sidik jari.

Setelah semua dokumen dan data calon pemegang paspor di lengkapi, calon pemegang paspor harus melakukan pembayaran biaya pembuatan paspor. Biaya pembuatan paspor tergantung pada jenis paspor yang akan di buat. Setelah melakukan pembayaran, calon pemegang paspor akan di berikan tanda bukti pengambilan paspor dan di berikan jadwal pengambilan paspor.

  Paspor Gtk Guru Belajar 2023

Bikin Passport di Jakarta Utara – Waktu Pengambilan Paspor di Jakarta Utara

Calon pemegang paspor dapat mengambil paspor di Kantor Imigrasi Kelas I Jakarta Utara sesuai dengan jadwal pengambilan yang di berikan. Biasanya, waktu pengambilan paspor adalah 3-4 hari kerja setelah melakukan pendaftaran pembuatan paspor. Namun, jika calon pemegang paspor membutuhkan paspor dengan segera, maka dapat memilih layanan ekspres dengan biaya tambahan.

Kesimpulan Bikin Passport di Jakarta Utara

Membuat paspor di Jakarta Utara cukup mudah dan tidak terlalu rumit. Namun, calon pemegang paspor harus memenuhi semua syarat dokumen dan mempersiapkan diri dengan baik sebelum datang ke Kantor Imigrasi Kelas I Jakarta Utara. Jangan lupa untuk membawa semua dokumen yang di butuhkan dan mempersiapkan diri dengan baik agar proses pembuatan paspor berjalan lancar.

Prosedur Bikin Passport di Jakarta Utara

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan di dirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

  Mengurus Pasport Surabaya 2024

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

WEB:

PT Jangkar Global Groups:

Avatar photo
admin