Tes Kesehatan Calon TKI Melalui Gamca Indonesia

Mengenal Tes Kesehatan Calon TKI

Tes Kesehatan Calon TKI – Apakah Anda seorang calon tenaga kerja yang akan bekerja di luar negeri? Jika iya, maka Anda pasti harus melalui tes kesehatan terlebih dahulu. Maka, Salah satu lembaga yang bertugas untuk melakukan tes kesehatan bagi para calon tenaga kerja adalah Gamca Indonesia.

Mengenal Tes Kesehatan Calon TKI

Apa itu Gamca Indonesia?

Kemudian, Gamca Indonesia adalah singkatan dari Gulf Cooperation Council Approved Medical Centers Association Indonesia. Maka, Lembaga ini di dirikan pada tahun 2001 dan bertugas untuk melakukan tes kesehatan bagi para calon tenaga kerja yang akan bekerja di negara-negara yang tergabung dalam Gulf Cooperation Council (GCC).

  Biaya Medical Check-Up Gamca

Namun, Negara-negara yang tergabung dalam GCC antara lain adalah Uni Emirat Arab, Bahrain, Kuwait, Oman, Qatar, dan Saudi Arabia. Maka, Beberapa jenis pekerjaan yang membutuhkan tes kesehatan dari Gamca Indonesia antara lain pekerjaan di sektor kesehatan, industri minyak dan gas, dan sektor konstruksi.

Bagaimana Cara Melakukan Tes Kesehatan Calon TKI di Gamca Indonesia?

Selanjutnya, Untuk melakukan tes kesehatan di Gamca Indonesia, Anda harus terlebih dahulu membuat janji temu dengan lembaga tersebut. Maka, Anda dapat menghubungi Gamca Indonesia melalui telepon atau email untuk membuat janji temu.

Selanjutnya, Anda harus membawa beberapa dokumen yang di perlukan seperti paspor, fotokopi visa, dan surat keterangan kesehatan dari dokter pribadi. Setelah itu, Anda akan di periksa oleh dokter dan di berikan beberapa tes kesehatan seperti tes darah, tes urine, dan rontgen.

Maka, Jika hasil tes kesehatan Anda di nyatakan sehat, maka Anda akan di berikan sertifikat kesehatan yang nantinya akan di gunakan untuk keperluan visa. Namun, jika Anda di nyatakan tidak sehat, maka Anda harus melakukan perawatan terlebih dahulu sebelum dapat memperoleh sertifikat kesehatan.

  Medical Gamca Di Surabaya Terpercaya: Semua Yang Perlu Anda Tahu

Keuntungan Menggunakan Jasa Gamca Indonesia untuk Tes Kesehatan Calon TKI

Kemudian, Beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan jasa Gamca Indonesia antara lain:

  • Proses tes kesehatan yang cepat dan efisien
  • Dokter yang berpengalaman dan terlatih dalam melakukan tes kesehatan untuk calon tenaga kerja
  • Hasil tes kesehatan yang akurat dan terpercaya
  • Sertifikat kesehatan yang dapat di gunakan untuk keperluan visa

Biaya Tes Kesehatan Tes Kesehatan Calon TKI

Maka, Biaya tes kesehatan di Gamca Indonesia bervariasi tergantung jenis tes kesehatan yang di lakukan. Namun, secara umum biaya tes kesehatan berkisar antara Rp. 2.000.000 hingga Rp. 3.000.000. Biaya tersebut sudah termasuk biaya sertifikat kesehatan dan biaya lainnya.

Kesimpulan Tes Kesehatan Calon TKI

Selanjutnya, Demikianlah artikel tentang Gamca Indonesia dan tes kesehatan bagi calon tenaga kerja di luar negeri. Maka, Dengan menggunakan jasa Gamca Indonesia, Anda dapat memperoleh hasil tes kesehatan yang akurat dan terpercaya dalam waktu yang cepat dan efisien. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang akan bekerja di luar negeri.

  Jasa Gamca Medical Jakarta: Semua yang Harus Anda Ketahui

Biaya Tes Kesehatan Tes Kesehatan Calon TKI

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan di dirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

WEB:

PT Jangkar Global Groups:

admin