Visa Kerja Korea Untuk WNA Untuk WNA

Visa Kerja Korea Selatan untuk Warga Negara Asing

Visa Kerja Korea Untuk WNA – Jika Anda seorang warga negara asing yang ingin bekerja di Korea Selatan, Anda memerlukan visa kerja. Oleh karena itu, Visa kerja Korea Selatan di keluarkan oleh Kedutaan Besar Korea Selatan di negara Anda. Ada beberapa jenis visa kerja Korea Selatan yang dapat Anda peroleh, tergantung pada tujuan kerja Anda dan kebutuhan perusahaan.

Visa Kerja Korea Untuk WNA C-4

Maka, Visa C-4 adalah visa kerja sementara Korea Selatan yang di tujukan untuk pekerjaan paruh waktu atau pekerjaan musiman. Oleh karena itu, Visa ini biasanya di berikan untuk pekerjaan di bidang perhotelan, restoran, dan pertanian. Visa C-4 dapat di peroleh untuk periode maksimal 90 hari dan tidak dapat di perpanjang. Setelah masa berlaku visa habis, Anda harus meninggalkan Korea Selatan.

  Cara Mengajukan Visa Korea

Visa Kerja Korea Untuk WNA C-4

Visa Kerja Korea Untuk WNA D-10

Oleh karena itu, Visa D-10 adalah visa kerja Korea Selatan untuk pencari kerja. Maka, Visa ini di berikan bagi mereka yang ingin mencari pekerjaan di Korea Selatan. Visa D-10 memiliki masa berlaku 6 bulan dan dapat di perpanjang hingga 1 tahun jika Anda belum menemukan pekerjaan. Oleh karena itu Visa ini memungkinkan Anda tinggal di Korea Selatan selama masa berlaku visa untuk mencari pekerjaan.

Visa Kerja Korea Untuk WNA E-1

Oleh karena itu Visa E-1 adalah visa kerja Korea Selatan untuk pengusaha. Maka, Visa ini di berikan bagi mereka yang ingin membuka bisnis di Korea Selatan atau mengembangkan bisnis yang sudah ada. Maka, Visa E-1 dapat di berikan untuk periode 1 tahun dan dapat di perpanjang hingga 3 tahun. Oleh karena itu, Visa ini memungkinkan pemegang visa untuk tinggal di Korea Selatan dan mengelola bisnisnya.

Visa Kerja Korea Untuk WNA E-2

Oleh karena itu, Visa E-2 adalah visa kerja Korea Selatan untuk pengajar bahasa Inggris. Maka, Visa ini di berikan bagi mereka yang ingin mengajar bahasa Inggris di Korea Selatan. Oleh karena itu, Visa E-2 memiliki masa berlaku 1 tahun dan dapat di perpanjang hingga 2 tahun. Visa ini memungkinkan pemegang visa untuk tinggal di Korea Selatan selama masa berlaku visa dan mengajar bahasa Inggris di sekolah-sekolah.

  Track Schengen Visa Application

Visa Kerja Korea Untuk WNA E-3

Maka, Visa E-3 adalah visa kerja Korea Selatan untuk pekerja asing yang bekerja di perusahaan yang di miliki oleh warga negara Australia. Maka, Visa E-3 di berikan untuk periode 1 tahun dan dapat di perpanjang hingga 2 tahun. Oleh karena itu, Visa ini memungkinkan pemegang visa untuk tinggal dan bekerja di Korea Selatan selama masa berlaku visa.

Visa Kerja Korea Untuk WNA E-3

Visa E-4

Visa E-4 adalah visa kerja Korea Selatan untuk orang asing yang berpartisipasi dalam program budaya atau seni. Maka, Visa ini di berikan bagi mereka yang ingin belajar atau mengajar seni tradisional Korea Selatan atau berpartisipasi dalam kegiatan budaya. Visa E-4 memiliki masa berlaku 1 tahun dan dapat di perpanjang hingga 2 tahun. Oleh karena itu, Visa ini memungkinkan pemegang visa untuk tinggal dan belajar atau mengajar seni tradisional Korea Selatan atau berpartisipasi dalam kegiatan budaya.

Visa E-5

Maka, Visa E-5 adalah visa kerja Korea Selatan untuk pekerja di bidang teknologi informasi. Maka, Visa ini di berikan bagi mereka yang ingin bekerja di Korea Selatan di bidang teknologi informasi. Visa E-5 memiliki masa berlaku 1 tahun dan dapat di perpanjang hingga 2 tahun. Oleh karena itu, Visa ini memungkinkan pemegang visa untuk tinggal dan bekerja di Korea Selatan selama masa berlaku visa di bidang teknologi informasi.

  Biaya Visa Jepang Jakarta: Panduan Terlengkap

Visa E-6

Oleh karena itu, Visa E-6 adalah visa kerja Korea Selatan untuk pekerja di bidang hiburan dan olahraga. Visa ini di berikan bagi mereka yang ingin bekerja di Korea Selatan di bidang hiburan dan olahraga, seperti aktor, penyanyi, atlet, dan lain sebagainya. Visa E-6 memiliki masa berlaku 1 tahun dan dapat di perpanjang hingga 2 tahun. Oleh karena itu, Visa ini memungkinkan pemegang visa untuk tinggal dan bekerja di Korea Selatan selama masa berlaku visa di bidang hiburan dan olahraga.

Visa E-7

Oleh karena itu, Visa E-7 adalah visa kerja Korea Selatan untuk pekerja di bidang teknik, manajemen bisnis, atau bidang lain yang membutuhkan keterampilan khusus. Maka, Visa ini di berikan bagi mereka yang memiliki keterampilan khusus dan ingin bekerja di Korea Selatan di bidang teknik, manajemen bisnis, atau bidang lain yang membutuhkan keterampilan khusus. Oleh karena itu, Visa E-7 memiliki masa berlaku 1 tahun dan dapat di perpanjang hingga 2 tahun. Oleh karena itu, Visa ini memungkinkan pemegang visa untuk tinggal dan bekerja di Korea Selatan selama masa berlaku visa di bidang teknik, manajemen bisnis, atau bidang lain yang membutuhkan keterampilan khusus.

Visa F-4

Maka, Visa F-4 adalah visa kerja Korea Selatan untuk warga negara Korea Selatan yang memiliki keturunan asing. Oleh karena itu, Visa ini di berikan bagi mereka yang memiliki keturunan asing dan ingin bekerja di Korea Selatan. Visa F-4 memiliki masa berlaku 2 tahun dan dapat di perpanjang hingga 3 tahun. Maka, Visa ini memungkinkan pemegang visa untuk tinggal dan bekerja di Korea Selatan selama masa berlaku visa.

Perusahaan di dirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

WEB:

PT Jangkar Global Groups:

 

admin