Biaya Pengurusan Paspor Elektronik Polikarbonat

Apa Itu Paspor Elektronik Polikarbonat?

Biaya Pengurusan Paspor Elektronik – Paspor elektronik polikarbonat adalah paspor yang di lengkapi dengan chip elektronik yang dapat menyimpan informasi dan data pemegang paspor. Oleh karena itu, paspor ini memiliki keunggulan di bandingkan dengan paspor biasa karena lebih aman dan sulit di palsukan. Maka, paspor elektronik polikarbonat juga memiliki masa berlaku yang lebih lama di bandingkan dengan paspor biasa, yaitu sekitar 10 tahun.

Biaya Pengurusan Paspor Elektronik Polikarbonat

Untuk mendapatkan paspor elektronik polikarbonat, pemohon harus membayar biaya paspor yang sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Biaya paspor elektronik polikarbonat di tentukan berdasarkan jenis paspor dan keperluan pembuatan paspor. Berikut ini adalah biaya paspor elektronik polikarbonat yang berlaku mulai tahun 2021:1. Paspor biasa: biaya Rp 355.000 untuk paspor dengan waktu pengiriman normal, dan biaya Rp 655.000 untuk paspor dengan waktu pengiriman cepat.2. Lalu, paspor diplomatik: biaya Rp 975.000 untuk paspor dengan waktu pengiriman normal, dan biaya Rp 1.275.000 untuk paspor dengan waktu pengiriman cepat.3. Paspor dinas: biaya Rp 655.000 untuk paspor dengan waktu pengiriman normal, dan biaya Rp 955.000 untuk paspor dengan waktu pengiriman cepat.

  Surat Kehilangan Paspor 2024

Cara Pembayaran Biaya Pengurusan Paspor Elektronik Polikarbonat

Cara Pembayaran Biaya Pengurusan Paspor Elektronik Polikarbonat

Pembayaran biaya paspor elektronik polikarbonat dapat di lakukan dengan dua cara, yaitu melalui bank dan melalui gerai layanan paspor. Pemohon dapat memilih cara pembayaran yang sesuai dengan kebutuhan dan kemudahan bagi dirinya. Berikut ini penjelasan mengenai cara pembayaran biaya paspor elektronik polikarbonat:1. Pembayaran melalui bankPembayaran biaya paspor elektronik polikarbonat dapat di lakukan melalui bank yang bekerja sama dengan Kantor Imigrasi. Pemohon harus memilih bank yang sesuai dengan wilayah domisili tempat tinggalnya. Setelah melakukan pembayaran, pemohon harus mengunggah bukti pembayaran pada situs resmi Kantor Imigrasi.2. Pembayaran melalui gerai layanan pasporPembayaran biaya paspor elektronik polikarbonat juga dapat di lakukan melalui gerai layanan paspor yang berada di Kantor Imigrasi. Pemohon dapat mendatangi gerai layanan paspor dan membayar biaya paspor secara tunai. Setelah melakukan pembayaran, pemohon akan di berikan bukti pembayaran yang harus di simpan dengan baik.

Kesimpulan Biaya Pengurusan Paspor Elektronik Polikarbonat

Dalam memperoleh paspor elektronik polikarbonat, pemohon harus membayar biaya paspor yang sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Biaya paspor elektronik polikarbonat di tentukan berdasarkan jenis paspor dan keperluan pembuatan paspor. Oleh karena itu, pemohon dapat melakukan pembayaran biaya paspor melalui bank atau gerai layanan paspor yang berada di Kantor Imigrasi. Namun, dengan mengetahui informasi mengenai biaya paspor elektronik polikarbonat, pemohon dapat mempersiapkan diri secara finansial dan memperoleh paspor yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginannya.

  Contoh Paspor Polikarbonat: Mengapa Anda Harus Memilihnya?

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Jadi, Perusahaan di dirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

WEB : PT Jangkar Global Groups

admin