K1 Visa 160 : Pengertian, Persyaratan, dan Prosesnya

Apa itu K1 Visa 160?

K1 Visa 160 adalah jenis visa yang di peruntukkan bagi calon pasangan warga negara Amerika Serikat yang ingin membawa pasangannya untuk menetap bersama di Amerika Serikat. Maka visa ini di keluarkan oleh Pemerintah AS untuk memfasilitasi proses pernikahan dan juga reunifikasi keluarga.

Persyaratan K1 Visa 160

Kemudian untuk mendapatkannya, ada beberapa persyaratan yang harus di penuhi oleh calon pasangan:

  • Calon pasangan harus warga negara AS atau memiliki status sebagai pemegang kartu hijau (green card).
  • Selanjutnya calon pasangan harus membuktikan bahwa mereka memiliki hubungan yang sah dengan pasangan yang akan di bawa ke AS.
  • Dan juga calon pasangan harus membuktikan bahwa mereka memiliki kemampuan finansial yang cukup untuk menjamin kebutuhan hidup pasangan yang akan di bawa ke AS.
  • Kemudian calon pasangan harus melengkapi dokumen-dokumen yang di perlukan, seperti formulir I-129F (Petisi untuk Calon Pasangan Asing), juga paspor, dan sertifikat nikah (jika sudah menikah).
  Uk Visa Family Settlement: Panduan Lengkap untuk Membawa Keluarga ke Inggris

Persyaratan K1 Visa 160

Proses Pengajuan K1 Visa 160

Kemudian proses pengajuannya meliputi beberapa tahap, antara lain:

  • Pengajuan Petisi – Calon pasangan harus mengajukan Petisi untuk Calon Pasangan Asing (I-129F) ke United States Citizenship and Immigration Services (USCIS).
  • Selanjutnya verifikasi Dokumen – USCIS akan memverifikasi dokumen yang di ajukan oleh calon pasangan.
  • Dan juga wawancara – Setelah dokumen di setujui, calon pasangan akan di undang untuk menghadiri wawancara di Kedutaan AS.
  • Kemudian penerbitan Visa – Jika wawancara sukses, juga Kedutaan AS akan menerbitkan visa K1 untuk pasangan yang akan di bawa ke AS.

Proses Pengajuan K1 Visa 160

Kesimpulan dari K1 Visa 160

K1 Visa 160 merupakan jenis visa yang bisa membantu calon pasangan warga negara Amerika Serikat untuk membawa pasangan mereka ke AS dan menetap bersama. Sehingga untuk mendapatkan visa ini, calon pasangan harus memenuhi persyaratan dan melengkapi dokumen-dokumen yang di perlukan, serta melewati proses pengajuan yang cukup rumit. Namun, jika semua persyaratan terpenuhi, visa K1 bisa menjadi jalan terbaik untuk meraih kebahagiaan bersama pasangan di Amerika Serikat.

  Overseas Visa Card Pakistan: Solusi Mudah untuk Transaksi Internasional

PT Jangkar Global Groups adalah Perusahaan Provider Visa yang siap membantu anda.

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan di dirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Avatar photo
admin