Requirements For Fiance Visa Philippines

Requirements For Fiance Visa Philippines – Jika Anda ingin menikahi pasangan Filipina Anda, Anda mungkin memerlukan visa tunangan untuk membuat perjalanan ke Filipina lebih mudah dan lancar. Namun, sebelum Anda memulai proses aplikasi, ada beberapa persyaratan yang harus Anda penuhi.

  Business Visa Letter Of Invitation

1. Surat Lamaran Visa Tunangan – Requirements For Fiance Visa Philippines

Anda harus mengajukan surat lamaran visa tunangan terlebih dahulu ke Kedutaan Besar Filipina atau Konsulat Filipina di negara asal Anda. Dalam surat lamaran tersebut, Anda harus menjelaskan niat Anda untuk menikahi pasangan Filipina Anda dan meminta izin untuk memulai proses aplikasi visa tunangan.

Surat Lamaran Visa Tunangan - Requirements For Fiance Visa Philippines

2. Identitas dan Kewarganegaraan – Requirements For Fiance Visa Philippines

Anda juga harus menyediakan dokumen identitas dan kewarganegaraan seperti paspor yang masih berlaku, sertifikat kelahiran, dan kartu identitas nasional. Sehingga pastikan semua dokumen dalam bahasa Inggris dan diterjemahkan oleh penerjemah resmi jika diperlukan.

Identitas dan Kewarganegaraan - Requirements For Fiance Visa Philippines

3. Bukti Hubungan dengan Pasangan Filipina – Requirements For Fiance Visa Philippines

Anda perlu memberikan bukti hubungan Anda dengan pasangan Filipina, seperti bukti komunikasi atau surat dukungan dari keluarga pasangan Anda. Jika Anda dan pasangan Anda telah bertemu secara fisik sebelumnya, Anda juga harus menyediakan bukti seperti tiket pesawat atau hotel.

4. Bukti Keuangan – Requirements For Fiance Visa Philippines

Anda harus menunjukkan bahwa Anda memiliki cukup dana untuk menanggung biaya hidup Anda dan pasangan Filipina Anda selama Anda berada di Filipina. Sehingga anda dapat memberikan bukti seperti surat keterangan bank atau surat keterangan pekerjaan yang mencantumkan gaji Anda.

  Bikin Visa Umroh Sendiri

5. Sertifikat Medis – Requirements For Fiance Visa Philippines

Anda akan diminta untuk menjalani pemeriksaan medis sebagai bagian dari proses aplikasi visa tunangan. Sehingga pastikan untuk mendapatkan sertifikat medis resmi dari dokter yang ditunjuk oleh Kedutaan Besar Filipina atau Konsulat Filipina.

6. Polisi dan Sertifikat Pengadilan – Requirements For Fiance Visa Philippines

Anda juga harus menyediakan sertifikat dari kepolisian dan pengadilan yang menunjukkan bahwa Anda tidak terlibat dalam kejahatan atau kasus hukum. Sehingga sertifikat ini harus dikeluarkan dalam waktu 6 bulan terakhir sebelum aplikasi visa tunangan diserahkan.

7. Biaya Aplikasi

Anda harus membayar biaya aplikasi untuk mendapatkan visa tunangan. Selain itu, biaya ini bervariasi tergantung pada negara asal Anda dan konsulat Filipina yang Anda ajukan.

Dalam rangka memenuhi persyaratan di atas, pastikan untuk berkonsultasi dengan Kedutaan Besar Filipina atau Konsulat Filipina di negara asal Anda untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap dan akurat. Selamat mencoba!

Bagaimana caranya?

Cara kirim bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

  Contoh Visa Kerja Arab Saudi

Garansi Jasa Penerjemah dan Legalisasi Dokumen yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Selanjutnya, Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Selanjutnya, Terhindar dari unsur penipuan di karenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Kemudian, Uang akan di kembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

admin