Qualifications For Fiance Visa

Apa itu Qualifications For Fiance Visa

Apa itu Qualifications For Fiance Visa?

Qualifications For Fiance Visa – Fiance Visa adalah visa yang di berikan kepada pasangan warga negara asing yang ingin menikah dengan warga negara Amerika Serikat dan akan menetap di Amerika Serikat. Visa ini juga di kenal sebagai K-1 visa.

Siapa yang memenuhi syarat untuk Qualifications For Fiance Visa?

Selanjutnya, Untuk memenuhi syarat untuk Fiance Visa, calon pasangan harus dapat membuktikan bahwa mereka akan menikah dalam waktu enam bulan setelah pasangan asing tiba di Amerika Serikat. Selain itu, pasangan yang ingin mengajukan Fiance Visa harus memenuhi syarat-syarat berikut:

  Visa Bisnis untuk Berbisnis ke Schengen

1. Status Kewarganegaraan – Qualifications For Fiance Visa

Kemudian, Calon pasangan harus menjadi warga negara Amerika Serikat dan harus membuktikan bahwa mereka adalah warga negara yang sah.

2. Hubungan Pasangan

Calon pasangan harus dapat membuktikan bahwa mereka memiliki hubungan yang sah dan signifikan dengan pasangan asing. Maka, Bukti-bukti yang dapat di berikan termasuk surat cinta, foto, bukti bahwa mereka telah berkunjung, dan lain-lain.

3. Perencanaan Pernikahan

Kemudian, Calon pasangan harus dapat membuktikan bahwa mereka telah merencanakan pernikahan dan akan menikah dalam waktu enam bulan setelah pasangan asing tiba di Amerika Serikat.

4. Keuangan

Kemudian, Calon pasangan harus dapat membuktikan bahwa mereka memiliki pendapatan yang cukup untuk mendukung pasangan asing setelah tiba di Amerika Serikat.

5. Kesehatan

Pasangan asing harus menjalani pemeriksaan kesehatan dan harus dapat membuktikan bahwa mereka tidak memiliki penyakit menular atau masalah kesehatan lainnya yang dapat membahayakan masyarakat Amerika Serikat.

Bagaimana Cara Mengajukan Qualifications For Fiance Visa?

Bagaimana Cara Mengajukan Qualifications For Fiance Visa

Kemudian, Untuk mengajukan Fiance Visa, calon pasangan harus mengajukan permohonan ke Kementerian Luar Negeri Amerika Serikat. Sehingga, Permohonan harus mencakup semua informasi yang di butuhkan dan harus lengkap. Kemudian, pasangan asing akan di wawancarai di konsulat AS di negara asal mereka.

  Immiaccount Australia: Panduan Cara Membuat Akun

Berapa Lama Proses Aplikasi Qualifications For Fiance Visa?

Proses aplikasi Fiance Visa bisa memakan waktu sekitar enam hingga sepuluh bulan, tergantung pada kecepatan pengolahan permohonan dan situasi di negara asal pasangan asing.

Kesimpulan – Qualifications Fiance Visa

Fiance Visa adalah cara bagi pasangan warga negara asing untuk menikah dengan warga negara Amerika Serikat dan menetap di Amerika Serikat. Kemudian, Untuk memenuhi syarat untuk Fiance Visa, pasangan harus memenuhi syarat-syarat tertentu dan mengajukan permohonan ke Kementerian Luar Negeri Amerika Serikat. Proses aplikasi Fiance Visa bisa memakan waktu beberapa bulan.

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan di dirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Website : Jangkargroups.co.id

Avatar photo
admin