Berapa Harga Visa Kerja di Australia?

Pengenalan Berapa Harga Visa Kerja di Australia?

Mendapatkan visa kerja di Australia menjadi impian banyak orang. Namun, sebelumnya Anda perlu mengetahui berapa harga visa ini. Maka, Dalam artikel ini, kami akan memberikan informasi detail mengenai biaya visa kerja di Australia dan jenis-jenis visa kerja yang tersedia.

Biaya Visa Kerja Dan Berapa Harga Visa Kerja di Australia?

Sehingga, Biaya visa kerja di Australia tergantung pada jenis visa yang Anda ajukan. Oleh karena itu,  Berikut ini adalah biaya untuk beberapa jenis visa kerja di Australia:

  Prosedur Untuk Mendapatkan Visa Kerja Bosnia Herzegovina

1. Temporary Skill Shortage (TSS) visa

Biaya pengajuan visa TSS adalah AUD 1.265 untuk visa short-term, dan AUD 2.645 untuk visa medium-term. Biaya ini mencakup biaya aplikasi utama dan biaya aplikasi tambahan untuk anggota keluarga yang ikut.

2. Employer Nomination Scheme (ENS) and Regional Sponsored Migration Scheme (RSMS) visa

Oleh karena itu,  Biaya pengajuan visa ENS atau RSMS adalah AUD 4.045 untuk aplikasi utama dan AUD 2.025 untuk aplikasi tambahan. Maka,  Biaya ini mencakup biaya aplikasi utama dan biaya aplikasi tambahan untuk anggota keluarga yang ikut.

3. Working Holiday visa

Sehingga, Biaya pengajuan Working Holiday visa adalah AUD 485.

4. Skilled Independent visa

Biaya pengajuan Skilled Independent visa adalah AUD 4.045 untuk aplikasi utama dan AUD 2.025 untuk aplikasi tambahan. Biaya ini mencakup biaya aplikasi utama dan biaya aplikasi tambahan untuk anggota keluarga yang ikut.

Biaya Visa Kerja Dan Berapa Harga Visa Kerja di Australia?

Jenis-Jenis Visa Kerja DanBerapa Harga Visa Kerja di Australia?

Selain mengetahui berapa harga visa ini, Anda juga perlu mengetahui jenis-jenis visa kerja yang tersedia. Maka,  Berikut ini adalah beberapa jenis visa kerja yang tersedia di Australia:

  Syarat Visa Haji

1. Temporary Skill Shortage (TSS) visa Dan Berapa Harga Visa Kerja di Australia?

Oleh karena itu,  Visa ini di keluarkan oleh pemerintah Australia untuk pekerja asing yang telah di undang oleh majikan Australia untuk bekerja di Australia dalam jangka waktu tertentu.

2. Employer Nomination Scheme (ENS) visa Dan Berapa Harga Visa Kerja di Australia?

Visa ini di keluarkan oleh pemerintah Australia untuk pekerja asing yang telah di undang oleh majikan Australia untuk bekerja di Australia dan akan tinggal di sana secara permanen.

3. Regional Sponsored Migration Scheme (RSMS) visa

Maka,  Visa ini di keluarkan oleh pemerintah Australia untuk pekerja asing yang telah di undang oleh majikan Australia untuk bekerja di luar kota besar di Australia dan akan tinggal di sana secara permanen.

4. Working Holiday visa Dan Berapa Harga Visa Kerja di Australia?

Oleh karena itu, Visa ini di keluarkan oleh pemerintah Australia untuk orang muda yang ingin bekerja dan berlibur di Australia dalam jangka waktu tertentu.

  Diplomatic Passport: Apa itu dan Siapa yang Memiliki?

5. Skilled Independent visa

Maka,  Visa ini di keluarkan oleh pemerintah Australia untuk pekerja asing yang memiliki keahlian dan kecakapan tertentu dan ingin tinggal di Australia secara permanen tanpa harus di undang oleh majikan Australia.

Jenis-Jenis Visa Kerja DanBerapa Harga Visa Kerja di Australia?

Kesimpulan Berapa Harga Visa Kerja di Australia?

Sehingga, Itulah informasi mengenai berapa harga visa ini dan jenis-jenis visa ini yang tersedia di Australia. Maka, Pastikan Anda memilih visa yang sesuai dengan kebutuhan dan kualifikasi Anda. Sehingga, Jangan lupa untuk mempersiapkan semua dokumen yang di butuhkan dan memperhatikan biaya pengajuan visa yang Anda pilih.

PT Jangkar Global Groups adalah Perusahaan Provider Visa yang siap membantu anda.

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Jadi, Perusahaan di dirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

WEB : PT Jangkar Global Groups

admin