Pembayaran Biaya Visa

Pendahuluan

Pembayaran Biaya Visa – Visa kerja Malaysia adalah dokumen izin tinggal yang di berikan oleh pihak imigrasi Malaysia kepada orang asing yang ingin bekerja di Malaysia. Oleh karena itu, Visa kerja ini sangat penting bagi para pekerja asing yang ingin bekerja dan tinggal di Malaysia dalam jangka waktu yang lama.

  90 Days Umrah Visa From India: A Comprehensive Guide for Pilgrims

Jenis Visa Kerja Dan Pembayaran Biaya Visa

Ada beberapa jenis visa kerja Malaysia yang dapat di peroleh oleh orang asing. Jenis visa tersebut antara lain:

1. Employment Pass

Employment Pass adalah jenis visa kerja Malaysia yang di berikan kepada orang asing yang ingin bekerja di Malaysia sebagai pekerja profesional atau eksekutif di perusahaan-perusahaan tertentu. Maka, Visa ini memiliki masa berlaku selama 2 tahun dan dapat di perpanjang sesuai dengan kebutuhan.

2. Professional Visit Pass

Professional Visit Pass adalah jenis visa kerja Malaysia yang di berikan kepada orang asing yang ingin melakukan kunjungan bisnis atau melakukan kegiatan akademis di Malaysia. Oleh karena itu, Visa ini memiliki masa berlaku selama 6 bulan dan dapat di perpanjang sesuai dengan kebutuhan.

3. Residence Pass – Talent (RP – T)

Sehingga, Residence Pass – Talent (RP – T) adalah jenis visa kerja Malaysia yang di berikan kepada orang asing yang memiliki keterampilan atau keahlian khusus yang di butuhkan oleh perusahaan-perusahaan di Malaysia. Visa ini memiliki masa berlaku selama 5 tahun dan dapat di perpanjang sesuai dengan kebutuhan.

  Visa Schengen Qatar Spain

Jenis Visa Kerja Dan Pembayaran Biaya Visa

Syarat dan Ketentuan Visa Kerja Malaysia

Maka, Untuk mendapatkan visa kerja Malaysia, ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus di penuhi oleh orang asing. Sehingga, Beberapa syarat tersebut antara lain:

1. Paspor yang Berlaku Dan Pembayaran Biaya Visa

Oleh karena itu, Orang asing yang ingin mendapatkan visa kerja Malaysia harus memiliki paspor yang masih berlaku selama lebih dari 6 bulan.

2. Surat Tawaran Kerja

Sehingga, Orang asing yang ingin mendapatkan visa kerja Malaysia harus memiliki surat tawaran kerja dari perusahaan yang akan mempekerjakannya di Malaysia.

3. Sertifikat Kesehatan Dan Pembayaran Biaya Visa

Maka, Orang asing yang ingin mendapatkan visa kerja Malaysia harus memiliki sertifikat kesehatan dari dokter yang telah di akui oleh pihak kesehatan Malaysia.

4. Sertifikat Pendidikan

Oleh karena itu, Orang asing yang ingin mendapatkan visa kerja Malaysia juga harus memiliki sertifikat pendidikan yang telah di akui oleh pihak Malaysia.

Proses Mendapatkan Visa Dan Pembayaran Biaya Visa

Maka, Proses mendapatkan visa kerja Malaysia dapat di lakukan dengan mengikuti beberapa tahapan. Beberapa tahapan tersebut antara lain:

  Cara Mengajukan Visa Ke Jepang

1. Pengajuan Visa Dan Pembayaran Biaya Visa

Sehingga, Orang asing harus mengajukan permohonan visa kerja Malaysia melalui kedutaan atau konsulat Malaysia di negara asalnya.

2. Pemeriksaan Dokumen

Oleh karena itu, Setelah permohonan visa kerja Malaysia di terima, pihak imigrasi akan melakukan pemeriksaan dokumen yang telah di ajukan oleh orang asing.

3. Wawancara Dan Pembayaran Biaya Visa

Orang asing juga akan melakukan wawancara dengan pihak imigrasi Malaysia untuk membuktikan tujuan kunjungannya ke Malaysia.

4. Pembayaran Biaya Visa

Maka, Setelah semua persyaratan terpenuhi, orang asing akan di minta untuk membayar biaya visa kerja Malaysia.

Proses Mendapatkan Visa Dan Pembayaran Biaya Visa

Kata Kunci Meta dan Deskripsi Meta

Kata Kunci Meta: visa kerja Malaysia, pekerja asing, employment pass, professional visit pass, residence pass – talent, syarat dan ketentuan visa kerja MalaysiaDeskripsi Meta: Oleh karena itu, Visa kerja Malaysia adalah dokumen izin tinggal yang di berikan oleh pihak imigrasi Malaysia kepada orang asing yang ingin bekerja di Malaysia. Maka, Ada beberapa jenis visa kerja Malaysia yang dapat di peroleh oleh orang asing, seperti employment pass, professional visit pass, dan residence pass – talent.

PT Jangkar Global Groups adalah Perusahaan Provider Visa yang siap membantu anda.

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Jadi, Perusahaan di dirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

WEB : PT Jangkar Global Groups

admin