Visa Kerja Sehari-hari Berapa Lama?

Apa yang Perlu Anda Ketahui tentang Visa Kerja Australia

Visa Kerja Sehari-hari Berapa Lama? – Jika Anda ingin bekerja di Australia, Anda memerlukan visa kerja. Namun, berapa lama visa kerja Australia bisa di peroleh? Dalam artikel ini, kami akan menjelaskan berbagai jenis visa kerja Australia serta berapa lama waktu yang di perlukan untuk mendapatkannya.

Apa yang Perlu Anda Ketahui tentang Visa Kerja Australia

Jenis-Jenis Visa Kerja Australia

Saat ini, ada beberapa jenis visa kerja Australia. Visa kerja yang paling umum adalah visa kerja sementara. Sehingga Visa ini memungkinkan Anda untuk bekerja di Australia selama jangka waktu tertentu, tetapi Anda tidak di izinkan untuk tinggal di Australia secara permanen.

Ada juga visa kerja permanen yang memungkinkan Anda untuk tinggal dan bekerja di Australia secara lebih permanen. Maka Visa ini biasanya di berikan kepada orang yang memiliki keterampilan khusus atau memiliki pengalaman kerja yang relevan di bidang tertentu.

  Visa Schengen Negara Mana Saja

Visa Kerja Sementara

Selanjutnya, Visa kerja sementara adalah visa yang paling umum d igunakan oleh orang yang ingin bekerja di Australia untuk jangka waktu yang lebih singkat. Sehingga Visa ini umumnya di berikan kepada pelamar yang memiliki keterampilan yang di butuhkan di Australia atau yang di undang oleh perusahaan Australia ke negara tersebut.

Maka Visa kerja sementara dapat di berikan dalam waktu 1 atau 2 hari setelah aplikasi Anda di terima, tetapi dapat memakan waktu hingga 3 bulan untuk mendapatkan visa jika permohonan Anda di proses oleh Departemen Imigrasi dan Kepolisian Australia (DIBP).

Waktu pemrosesan visa kerja sementara tergantung pada sejumlah faktor seperti jenis visa, keterampilan Anda, dan negara asal Anda. Sebagai contoh, visa kerja sementara dari negara-negara Eropa dan Amerika Utara biasanya di proses lebih cepat daripada visa dari negara-negara Asia.

Visa Kerja Permanen

Oleh karena itu, Visa kerja permanen adalah visa yang di berikan kepada orang yang ingin tinggal dan bekerja di Australia secara permanen. Maka Visa ini biasanya di berikan kepada pelamar yang memiliki keterampilan khusus yang di butuhkan di Australia atau yang memiliki pengalaman kerja yang relevan di bidang tertentu.

Waktu pemrosesan visa kerja permanen biasanya memakan waktu lebih lama daripada visa kerja sementara. Waktu pemrosesan ini tergantung pada jenis visa dan keterampilan Anda.

  Memasuki Singapura dari Indonesia

Jenis Visa Kerja Sementara

Ada beberapa jenis visa kerja sementara yang dapat Anda ajukan di Australia. Beberapa di antaranya termasuk:

  • Visa Kerja Sehari-hari (Subclass 417)
  • Visa Kerja dan Liburan (Subclass 462)
  • Visa Kerja Pascasarjana (Subclass 485)
  • Visa Kerja Keterampilan (Subclass 457)
  • Visa Kerja Sementara Lainnya (Subclass 400-444)

Visa Kerja Sehari-hari (Subclass 417)

Oleh karena itu Visa Kerja Sehari-hari (Subclass 417) di rancang untuk orang yang ingin bekerja sambil berlibur di Australia. Oleh karena itu Visa ini memungkinkan Anda untuk tinggal di Australia selama 12 bulan dan bekerja selama 6 bulan di bawah satu pengusaha tertentu.

Waktu pemrosesan visa ini biasanya memakan waktu sekitar 48 jam setelah aplikasi Anda di terima.

Visa Kerja dan Liburan (Subclass 462)

Maka Visa Kerja dan Liburan (Subclass 462) di rancang untuk orang yang ingin bekerja sambil berlibur di Australia. Visa ini memungkinkan Anda untuk tinggal di Australia selama 12 bulan dan bekerja selama 6 bulan di bawah satu pengusaha tertentu.

Waktu pemrosesan visa ini biasanya memakan waktu sekitar 48 jam setelah aplikasi Anda di terima.

Visa Kerja dan Liburan (Subclass 462)

Visa Kerja Pascasarjana (Subclass 485)

Maka Visa Kerja Pascasarjana (Subclass 485) di rancang untuk orang yang telah menyelesaikan program pendidikan tinggi atau vokasional di Australia. Sehingga Visa ini memungkinkan Anda untuk tinggal di Australia selama 18 bulan dan bekerja di Australia selama periode ini.

  Visa Kerja UEA Untuk Agrikultur Dan Peternakan

Waktu pemrosesan visa ini biasanya memakan waktu sekitar 2 hingga 4 bulan setelah aplikasi Anda di terima.

Visa Kerja Keterampilan (Subclass 457)

Sehingga Visa Kerja Keterampilan (Subclass 457) di rancang untuk orang yang ingin bekerja di Australia selama jangka waktu yang lebih lama. Maka Visa ini memungkinkan Anda untuk tinggal dan bekerja di Australia selama 4 tahun.

Waktu pemrosesan visa ini biasanya memakan waktu sekitar 3 hingga 6 bulan setelah aplikasi Anda di terima.

Visa Kerja Sementara Lainnya (Subclass 400-444)

Terdapat beberapa jenis visa kerja sementara lainnya (Subclass 400-444) yang dapat Anda ajukan di Australia. Beberapa di antaranya termasuk visa pelatihan, visa investasi bisnis, dan visa kunjungan bisnis.

Waktu pemrosesan visa ini tergantung pada jenis visa yang Anda ajukan.

Bagaimana Cara Membuat Permohonan Visa Kerja Australia?

Untuk membuat permohonan visa kerja Australia, Anda harus mengunjungi situs web DIBP dan mengisi formulir aplikasi online. Setelah Anda mengajukan aplikasi Anda, Anda perlu membayar biaya permohonan. Biaya permohonan berbeda-beda tergantung pada jenis visa yang Anda ajukan.

Setelah Anda membayar biaya permohonan, DIBP akan memproses aplikasi Anda. Waktu pemrosesan visa tergantung pada jenis visa dan keterampilan Anda.

Kesimpulan

Visa kerja Australia memungkinkan Anda untuk bekerja di Australia. Waktu yang di perlukan untuk mendapatkan visa kerja tergantung pada jenis visa dan keterampilan Anda. Ada beberapa jenis visa kerja sementara yang dapat Anda ajukan, termasuk Visa Kerja Sehari-hari, Visa Kerja dan Liburan, Visa Kerja Pascasarjana, Visa Kerja Keterampilan, dan Visa Kerja Sementara Lainnya. Bagi mereka yang ingin menetap secara permanen di Australia, ada juga visa kerja permanen yang tersedia.

PT Jangkar Global Groups adalah Perusahaan Provider Visa yang siap membantu anda.

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Jadi, Perusahaan di dirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

WEB : PT Jangkar Global Groups

admin