Harga Visa Bisnis Jepang

Apa itu Visa Bisnis Jepang?

Harga Visa Bisnis Jepang – Visa Bisnis Jepang adalah izin tinggal sementara yang di berikan kepada mereka yang ingin melakukan kegiatan bisnis di Jepang. Visa ini di berikan kepada orang asing yang ingin melakukan kunjungan bisnis seperti rapat, presentasi, atau pertemuan dengan klien di Jepang. Visa Bisnis Jepang juga di berikan kepada orang asing yang ingin membuka usaha atau melakukan investasi di Jepang.

  Kerja di UEA dengan Visa Kerja

Apa itu Visa Bisnis Jepang Dalam Harga Visa Bisnis Jepang

Jenis-jenis Visa Bisnis Jepang

Di Jepang, terdapat beberapa jenis Visa Bisnis yang dapat di pilih sesuai dengan keperluan dan kegiatan bisnis yang akan di lakukan. Berikut adalah jenis-jenis Visa Bisnis Jepang:

1. Visa Bisnis Kunjungan Sementara – Harga Visa Bisnis Jepang

Visa Bisnis Kunjungan Sementara di berikan kepada orang asing yang ingin melakukan kunjungan singkat untuk keperluan bisnis selama 90 hari. Kemudian, visa ini umumnya di berikan kepada para pebisnis yang ingin melakukan rapat atau pertemuan dengan klien di Jepang.

2. Visa Bisnis Investasi – Harga Visa Bisnis Jepang

Visa Bisnis Investasi di berikan kepada orang asing yang ingin melakukan investasi di Jepang. Kemudian, visa ini umumnya di berikan jika orang asing tersebut berencana untuk membuka usaha atau melakukan investasi di Jepang.

3. Visa Bisnis Teknologi

Visa Bisnis Teknologi di berikan kepada orang asing yang ingin melakukan kegiatan bisnis di bidang teknologi di Jepang. Kemudian, visa ini umumnya diberikan kepada para pebisnis yang ingin melakukan pertemuan dengan perusahaan teknologi di Jepang.

  Jasa Visa Ke Negara Brasil: Panduan Lengkap dan Praktis

Harga Visa Bisnis Jepang

Setiap jenis Visa Bisnis Jepang memiliki harga yang berbeda-beda. Berikut adalah harga Visa Bisnis Jepang terbaru:

1. Visa Bisnis Kunjungan Sementara

Harga Visa Bisnis Kunjungan Sementara adalah sebesar 3,000 yen untuk satu kali kunjungan. Jika visa tersebut di perpanjang, maka biaya perpanjangannya adalah sebesar 2,000 yen.

2. Visa Bisnis Investasi

Harga Visa Bisnis Investasi adalah sebesar 5,000 yen. Visa ini akan di berikan kepada orang asing yang ingin membuka usaha atau melakukan investasi di Jepang.

3. Visa Bisnis Teknologi

Harga Visa Bisnis Teknologi adalah sebesar 5,000 yen. Visa ini di berikan kepada orang asing yang ingin melakukan kegiatan bisnis di bidang teknologi di Jepang.

Cara Mengajukan Visa Bisnis Jepang

Berikut adalah tahapan-tahapan mengajukan Visa Bisnis Jepang:

1. Mengisi formulir permohonan visa

Pertama-tama, calon pemohon visa harus mengisi formulir permohonan visa yang dapat di unduh dari situs resmi Kedutaan Besar Jepang atau Kantor Konsuler Jepang terdekat.

2. Menyiapkan dokumen-dokumen pendukung

Selanjutnya, calon pemohon visa harus menyiapkan dokumen-dokumen pendukung seperti paspor, surat undangan, dan dokumen lain yang berkaitan dengan tujuan kunjungan.

  Syarat Visa Kerja Brunei

3. Melakukan wawancara

Selanjutnya, setelah dokumen-dokumen pendukung telah di siapkan, calon pemohon visa akan di undang untuk melakukan wawancara di Kedutaan Besar Jepang atau Kantor Konsuler Jepang terdekat.

4. Menunggu pengumuman hasil

Setelah melakukan wawancara, calon pemohon visa akan menunggu pengumuman hasil dari Kedutaan Besar Jepang atau Kantor Konsuler Jepang terdekat.

Kesimpulan Harga Visa Bisnis Jepang

Visa Bisnis Jepang adalah izin tinggal sementara yang di berikan kepada mereka yang ingin melakukan kegiatan bisnis di Jepang. Kemudian, terdapat beberapa jenis Visa Bisnis Jepang yang dapat di pilih sesuai dengan keperluan dan kegiatan bisnis yang akan di lakukan. Setiap jenis Visa Bisnis Jepang memiliki harga yang berbeda-beda. Maka, untuk mengajukan Visa Bisnis Jepang, calon pemohon visa harus mengisi formulir permohonan visa, menyiapkan dokumen-dokumen pendukung, melakukan wawancara, dan menunggu pengumuman hasil.

Kesimpulan Harga Visa Bisnis Jepang

PT Jangkar Global Groups adalah Biro jasa visa yang siap melayani anda.

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan di dirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

admin