Biaya Buat SKCK Online

Pendahuluan Biaya Buat SKCK Online

Setiap warga negara Indonesia wajib memegang Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau SKCK. SKCK di gunakan sebagai persyaratan dalam berbagai keperluan, mulai dari melamar pekerjaan hingga mengurus visa ke luar negeri. Namun, membuat SKCK secara konvensional dengan datang langsung ke kantor polisi terkadang cukup merepotkan. Oleh karena itu, banyak orang beralih menggunakan layanan pembuatan SKCK online. Namun, berapa biaya yang harus di keluarkan untuk membuat SKCK online?

  Syarat Pembuatan SKCK Untuk Pindah Domisili

Biaya Pembuatan SKCK Online

Secara umum, harga pembuatan SKCK online sama dengan harga pembuatan SKCK secara konvensional. Namun, terdapat beberapa perbedaan dalam biaya yang harus di keluarkan pada proses pembuatan SKCK online. Berikut adalah perbedaan harga yang harus di keluarkan pada pembuatan SKCK online:

Biaya Pendaftaran

Untuk menggunakan layanan pembuatan SKCK online, calon pemohon harus mendaftar terlebih dahulu di laman web resmi pihak kepolisian. Pada proses pendaftaran tersebut, calon pemohon akan di minta untuk mengisi beberapa data pribadi dan mengunggah dokumen-dokumen yang di perlukan. Biaya pendaftaran untuk menggunakan layanan pembuatan SKCK online biasanya tidak di kenakan harga alias gratis.

Biaya Proses Pembuatan SKCK Online

Biaya Proses Pembuatan SKCK Online

Setelah berhasil mendaftar, calon pemohon harus membayar harga untuk proses pembuatan SKCK online. Biaya ini bervariasi tergantung dari jenis SKCK yang di butuhkan. Untuk SKCK berwarna, harga yang harus di keluarkan berkisar antara Rp 30.000 – Rp 40.000. Sedangkan untuk SKCK hitam putih, biaya yang harus di keluarkan berkisar antara Rp 20.000 – Rp 30.000.

  Cara Mengubah Keperluan SKCK

Biaya Pengiriman SKCK

Setelah proses pembuatan SKCK selesai, calon pemohon akan di minta untuk melakukan pembayaran harga pengiriman SKCK. Biaya pengiriman SKCK juga bervariasi tergantung dari lokasi pengiriman dan jenis layanan pengiriman yang di gunakan. Untuk pengiriman ke wilayah dalam kota, biaya pengiriman berkisar antara Rp 10.000 – Rp 15.000. Sedangkan untuk pengiriman ke wilayah luar kota, harga pengiriman berkisar antara Rp 20.000 – Rp 25.000.

Metode Pembayaran Biaya Buat SKCK Online

Pembayaran harga pembuatan SKCK online dapat di lakukan secara online melalui berbagai macam metode pembayaran yang tersedia. Beberapa metode pembayaran yang dapat di gunakan antara lain:- Transfer bank- Kartu kredit- E-wallet

Kesimpulan Biaya Buat SKCK Online

Membuat SKCK secara online memang cukup menghemat waktu dan tenaga. Namun, harga yang harus di keluarkan pada pembuatan SKCK online juga tidak bisa di anggap remeh. Selain itu, perlu di ingat bahwa harga yang harus di keluarkan pada pembuatan SKCK online dapat bervariasi tergantung dari berbagai faktor, seperti jenis SKCK, lokasi pengiriman, dan metode pembayaran. Oleh karena itu, sebaiknya calon pemohon mengetahui secara jelas harga yang harus di keluarkan pada pembuatan SKCK online sebelum memutuskan untuk menggunakan layanan tersebut.

  Surat SKCK Kepolisian

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Jadi, Perusahaan di dirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

WEB : PT Jangkar Global Groups

admin