90 Days Multiple Entry Visa UAE: Apa Itu dan Bagaimana Cara Memperolehnya?

Pengenalan

Jika kamu berencana untuk melakukan perjalanan ke Uni Emirat Arab (UEA) selama lebih dari 30 hari, 90 Days Multiple Entry Visa UAE bisa menjadi pilihan yang tepat untukmu. Visa ini memberikan akses untuk masuk dan keluar dari UEA sebanyak mungkin selama periode 90 hari. Artikel ini akan membahas lebih dalam mengenai 90 Days Multiple Entry Visa UAE, termasuk persyaratan yang harus dipenuhi dan cara memperolehnya.

Apa itu 90 Days Multiple Entry Visa UAE?

90 Days Multiple Entry Visa UAE adalah jenis visa yang memberikan akses untuk masuk dan keluar dari UEA sebanyak mungkin selama periode 90 hari. Visa ini umumnya digunakan untuk orang yang melakukan perjalanan bisnis, wisata, atau kunjungan keluarga ke UEA selama kurun waktu yang lebih lama.

  Namibia Multiple Entry Visa: Panduan Lengkap untuk Membuat Permohonan

Persyaratan yang Harus Dipenuhi

Untuk memperoleh 90 Days Multiple Entry Visa UAE, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Pertama, kamu harus memiliki paspor yang masih berlaku setidaknya enam bulan dari tanggal kedatangan di UEA. Kedua, kamu harus memiliki tiket pulang-pergi yang sudah dipesan dan membuktikan bahwa kamu akan meninggalkan UEA sebelum berakhirnya visa. Ketiga, kamu harus membayar biaya visa yang berbeda-beda tergantung pada negara asalmu. Selain itu, kamu juga harus membuktikan bahwa kamu memiliki cukup dana untuk membiayai perjalananmu selama di UEA dan tidak memiliki catatan kriminal yang signifikan. Kamu juga harus mengajukan permohonan visa minimal 3 hari sebelum tanggal keberangkatan.

Cara Memperoleh 90 Days Multiple Entry Visa UAE

Untuk memperoleh 90 Days Multiple Entry Visa UAE, kamu dapat mengajukan permohonan secara online atau melalui agen perjalanan terpercaya. Jika kamu mengajukan secara online, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:1. Kunjungi situs resmi pemerintah UEA dan buka halaman “eVisa”.2. Pilih jenis visa yang kamu inginkan dan isi formulir aplikasi secara online.3. Unggah dokumen yang diperlukan seperti paspor, tiket pulang-pergi, dan bukti dana yang cukup.4. Lakukan pembayaran biaya visa secara online melalui kartu kredit atau debit.5. Tunggu konfirmasi visa melalui email atau SMS.Jika kamu mengajukan melalui agen perjalanan terpercaya, kamu hanya perlu memberikan dokumen-dokumen yang diperlukan dan membayar biaya visa kepada agen tersebut, dan mereka akan melakukan proses aplikasi dan pengambilan visa untukmu.

  Multiple Entry Visa Mozambique

Kesimpulan

90 Days Multiple Entry Visa UAE bisa menjadi pilihan yang tepat jika kamu berencana melakukan perjalanan ke UEA selama lebih dari 30 hari. Namun, pastikan untuk memenuhi semua persyaratan yang diperlukan dan mengajukan permohonan visa secara tepat waktu. Dengan mengikuti prosedur yang benar, kamu dapat memperoleh visa dengan mudah dan memperoleh pengalaman yang menyenangkan selama di UEA. PT Jangkar Global Groups adalah Perusahaan Provider Visa yang siap membantu anda.

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

admin